Ribut Sama Istri, Reza dan Anaknya Tewas Terpanggang di Kontrakan Depok

- Minggu, 3 April 2022 | 17:19 WIB
Ilustrasi kebakaran di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Ilustrasi kebakaran di Depok (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Seorang pria dan anaknya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumah kontrakan yang terbakar di wilayah Limo, Depok pada Minggu dinihari, 3 April 2022. 

Korban diketahui bernama Reza Firdaus (27 tahun), sedangkan anaknya bernama Rizki (7 tahun). Sementara istrinya, Nina Handayani, selamat meski juga mengalami luka bakar cukup parah. Ia masih menjalani perawatan di RSUD Depok.

Diduga, pemicu kebakaran akibat obat nyamuk. Namun menurut beberapa saksi yang merupakan tetangga korban, sebelum kejadian sempat mendengar pasangan suami istri itu ribut sekira pukul 22:00 WIB. 

"Kurang lebihnya jam 10-an saya udah mulai tidur saya dengar ribut-ribut sebelah karena biasa suka ada cekcok gitu. Kok saya dengar barang jatuh gedebak-gedebuk. Gak lama tolong ya Allah. Pas saya keluar bapak (Royan) dan warga sudah dobrak udah pada ngebul api," kata Niken salah satu saksi di lokasi kejadian. 

Baca Juga: Wali Kota Depok Umumkan Jam Kerja ASN Selama Ramadhan Maksimal Hanya 7 Jam

Baca Juga: Hasil Undian Grup Piala Dunia 2022: 29 Tim Sudah Menemukan Nasibnya, Tiga Lagi Menyusul

Hal senada juga diungkapkan saksi lainnya. 

"Saya duduk di sini, terdengar bruk saya tengok ada api. Saya gedor-gedor, saya buka nggak bisa karena terkunci dari dalam. Saya lari minta tolong warga pada keluar pintu didobrak. Pas dibuka masih di bawah apinya tapi sudah gede di motor. Istrinya sempat teriak minta tolong," ucap Royan.

Korban tewas kebakaran di Lapas Tangerang (Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X