Duitnya Ratusan Juta Ngendap di PT AIA, AKBP Sutomo: Jangan Zolim, Disitu Ada Hak Anak Yatim...

- Jumat, 1 April 2022 | 19:41 WIB
Pensiunan Polri mantan Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Sutomo ngaku jadi korban PT AIA (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Pensiunan Polri mantan Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Sutomo ngaku jadi korban PT AIA (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Pensiunan anggota Polri yang sempat menjabat sebagai Mantan Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Sutomo, kembali mendesak manajemen asuransi PT AIA untuk segera mencairkan dananya yang telah mengendap sejak 2016 lalu. Adapun total uang yang ia setor mencapai sekira Rp 400 juta.

Desakan ini bukan tanpa alasan. Sebab, uang ratusan juga itu rencananya bakal digunakan AKBP Sutomo untuk memenuhi kebutuhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Terkait hal itu, AKBP Sutomo melalui kuasa hukumnya pun telah melayangkan gugatan secara perdata terhadap pihak manajemen PT AIA. Namun sayangnya, hingga kini belum ada kejelasan.  

“Harusnya sebagai perusahaan besar mereka (AIA) bisa menunjukan sikap yang profesional menghadapi nasabahnya ini. Beliau (AKBP Sutomo) kan hanya minta haknya,” kata kuasa hukum Sutomo, Ansari Lubis dikutip pada Jumat, 1 April 2022.

Baca Juga: Duitnya Nambah Banyak Meski Sering Dipinjem, Rupanya Ini Amalan Denny Cagur

Baca Juga: Sadis! Babinsa dan Istrinya Dibantai OTK di Papua, Sang Anak Tangannya Dipotong  

Parahnya lagi, kata Ansari, pihak PT AIA justru mangkir  dalam beberapa agenda sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Jadi tim kita menduga bahwa ini mereka ini ada seperti permufakatan, bekerja sama-sama untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya kepada nasabah-nasabah. Apa lagi klien kita sendiri yang punya jabatan di kepolisian saja begini nasibnya, gimana yang lain,” kata dia.

“Tujuan klien kami adalah untuk menabung, dia hanya meminta haknya,” tegas Ansari.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X