Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis, 1.364 Orang Sudah Divaksin

- Rabu, 30 Maret 2022 | 06:00 WIB
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat mendatangi kegiatan vaksinasi di Kecamatan Cimanggis, Senin 28 Maret 2022. (DOK: Diskominfo Kota Depok)
Wali Kota Depok Mohammad Idris saat mendatangi kegiatan vaksinasi di Kecamatan Cimanggis, Senin 28 Maret 2022. (DOK: Diskominfo Kota Depok)

DepokToday.com-Sebanyak 1.364 orang sudah divaksin di Gerai Vaksinasi Kecamatan Cimanggis. Data itu terhitung hingga Selasa, 29 Maret 2022 sejak Gebyar Vaksin dimulai pada Senin, 28 Maret 2022. 

Camat Cimanggis, Dody Setiawan, sangat bersyukur dengan angka tersebut. “Alhamdulillah, antusias warga sangat besar, sehingga Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis berhasil memvaksin 1.364 orang,” tuturnya dikutip dari laman resmi Pemkot Depok, kemarin.

Menurut Dody, Gebyar Vaksinasi tersebut semula menargetkan sebanyak 500 orang. Namun, antusias warga yang besar maka dapat melebihi target yang ditentukan. 

Baca Juga: Minta Umat Islam Lawan Ketidakadilan, Menantu Habib Rizieq: Diamnya Kalian Ketika...

Baca Juga: Ketua IDI yang Baru Ternyata Pengurus Ormas, Jejaknya Dikuliti Usai Pecat Dokter Terawan

Adapun dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis menggunakan vaksin Sinovac, Astra Zeneca, Pfizer, dan Covovac. Gerai Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis menyediakan dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.  

Dody mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga yang sudah mendukung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Cimanggis. Ia juga mengingatkan kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. 

“Terima kasih atas partisipasi semua warga, Insya Allah ini bentuk ikhtiar untuk terhindar dari virus COVID-19,” pungkasnya.

Ilustrasi Vaksinasi Covid-19 lansia (Foto: Pixabay)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X