Taman Sehat Tematik di Kolong Fly Over Arif Rahman Hakim Diresmikan, Ini Deretan Fasilitasnya

- Senin, 28 Maret 2022 | 19:17 WIB
Wali Kota Depok, Mohammad Idris (baju hitam), meninjau Taman Sehat Tematik di sisi barat bawah fly over Arif Rahman Hakim.(Foto: depok.go.id)
Wali Kota Depok, Mohammad Idris (baju hitam), meninjau Taman Sehat Tematik di sisi barat bawah fly over Arif Rahman Hakim.(Foto: depok.go.id)

DepokToday.com-Taman Sehat Tematik di sisi barat bawah Fly Over Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Depok, diresmikan pada Minggu 27 Maret 2022.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang meresmikan tempat itu, mengatakan, taman ini merupakan bagian dari pemberdayaan dan pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

"Taman ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Dengan adanya taman ini anak muda mempunyai tempat bermain dan warga juga dapat berkreasi serta berekreasi," tutur Idris seperti dikutip DepokToday dari laman Pemkot Depok, Senin 28 Maret 2022.

Ia menjelaskan, taman ini diorientasikan dari anak usia produktif hingga lansia. Kemudian, kata Idris, untuk pengelolaan akan dirapatkan dan dikoordinasikan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok dengan komunitas-komunitas yang ada agar bersih dan terawat dan terjaga.

Ia menambahkan, dengan meningkatnya jumlah kunjungan warga ke Taman Sehat Tematik ini, diharapkan memiliki multiplier effect kepada toko dan tempat usaha disekitanya.

Dengan demikian, lanjut dia, pemilik usaha di sekitar lokasi dapat terbantu peningkatan ekonominya.

Baca Juga: Idris dan Anies Kuliah Subuh Ahad Gabungan Rintisan Almarhum Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

Baca Juga: Vaksinasi Booster Baru Capai 10 Persen, Idris Minta Warga Aktif datangi Puskesmas dan Gerai

Idris berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam persiapan, pembuatan dan peresmian taman ini. Antara lain, Komunitas Kampoeng Kita Depok (K3D), Disporyata Kota, Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim), Dinas Perhubungan, Satpol PP Kota Depok dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X