Konfercab V Muslimat NU Kota Depok Menghasilkan Ketua Baru

- Senin, 28 Maret 2022 | 17:02 WIB
Suasana Konfercab Muslimat NU Kota Depok.(Foto: Istimewa)
Suasana Konfercab Muslimat NU Kota Depok.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com-Sempat tertunda dua tahun karena COVID-19, Pimpinan Cabang NU">Muslimat NU Kota Depok akhirnya bisa menyelenggarakan Konfercab V.

Acara yang dihelat di Hotel Bumi Wiyata, Margonda, Sabtu 26 Maret 2022, itu sebagai ajang laporan pertanggungjawaban dan pergantian kepengurusan. 

Hasil Konfercab V itu pun memutuskan Ustazah Lulu Muflihah sebagai ketua baru NU">Muslimat NU Kota Depok.

Ustazah Lulu meraih tujuh suara, mengungguli ketua incumbent Dewi Syarifah yang mengantongi empat suara.

Dua nama itu merupakan usulan peserta Konfercab V. Meski hanya muncul kandidat saja, pemilihan ketua yang dipandu pengurus wilayah itu berjalan demokratis.

"Acara Konfercab NU">Muslimat NU Kota Depok berjalan lancar. Mulai dari sidang komisi dan sidang pleno," ujar Ketua Panitia Konfercab V NU">Muslimat NU Kota Depok, Hj. Nursi Arsirawati.

Ia mengungkapkan, para peserta Konfercab V berasal dari Pengurus Cabang Muslimat, perwakilan PAC Muslimat atau tingkat Kecamatan, Ranting atau Kelurahan dan tingkat RW.

Nursi menuturkan sebelum Konfercab telah diselenggarakan Pra Konfercab di kantor NU">Muslimat NU di Kalimulya, Kecamatan Cilodong.

"Dalam konfercab tersebut laporan Pimpinan Cabang NU">Muslimat NU Kota Depok periode 2015-2022 dinyatakan diterima. Setelah demisioner Pengurus Wilayah mengambil alih jalannya persidangan atau pemilihan," katanya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibas Ditemukan Tewas di Kali Ciliwung

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:53 WIB
X