Skak Mat Omongan Depok Auto Pilot Sejak Dipegang PKS, IBH: Buktinya Pilkada Nggak Kapok...

- Senin, 21 Maret 2022 | 16:17 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat meninjau PTMT di SMPN 1 Depok pada Senin 4 Oktober 2021. (Foto: DepokToday)
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono saat meninjau PTMT di SMPN 1 Depok pada Senin 4 Oktober 2021. (Foto: DepokToday)

   

DepokToday.com- Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono membantah keras tudingan yang menganggap Depok tak berkembang sejak dipegang Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Terkait hal itu, ia pun menantang untuk bicara berdasarkan fakta dan data, bukan asal bunyi alias asbun.

“Karena satu orang ngomong itu tidak bisa dibuat kesimpulan. Ada yang masih menyebut Depok auto pilot, ada juga yang masih ngomong gitu, nggak berkembang, faktanya yang ngomong satu orang jadi kesimpulan,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PKS Depok tersebut dikutip pada Senin, 21 Maret 2022.

Lebih lanjut Imam atau yang populer disapa IBH menegaskan, dari data yang ia himpun, justru lebih banyak orang yang puas dan menilai Depok telah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Baca Juga: Ribut Sama Istri, Oknum Anggota Polri Ngamuk Lepas Tembakan, Diduga Gegara Ini

Baca Juga: Heboh Pawang Hujan MotoGP, Ustaz Halid Sebut Penyihir, Haram Dalam Islam: Itu Jin yang Jaga

Pintu masuk kawasan Margonda tepatnya fly over UI, Depok. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

Data tersebut, kata IBH, berdasarkan hasil survei rutin dan dengan jumlah pastisan sekira 800 orang.

“Kami punya data gimana tanggapan terkait pembangunan Depok, yang survei langsung didatangi, dan nggak boleh ganti orang. Artinya jelas dengan sistem survei yang benar dari ilmu statistik,” ujarnya.

“Yang didapat adalah, pendapat warga Depok tentang pelayanan pemerintah Kota Depok dari mulai pelayanan dan sterusnya. Ternyata dari sana terlihat, bahwa apa yang dikatakan masyarakat yang muncul di media tidak sesuai dengan hasil survei, sangat berlawanan dengan hasil survei,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polemik KDS! Nyaring Diawal, Senyap Kemudian

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:00 WIB

Murid Global Sevilla Diedukasi Naik MRT Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:00 WIB
X