Tiga Pengalaman Gaib Bikin Anak Pengusaha Tionghoa Ini Bersyahadat, yang Terakhir Merinding

- Kamis, 17 Maret 2022 | 15:39 WIB
Deni Sanusi, seorang pengusaha keturunan Tionghoa menceritakan pengalaman spritualnya ketika memeluk Islam (Foto: Istimewa)
Deni Sanusi, seorang pengusaha keturunan Tionghoa menceritakan pengalaman spritualnya ketika memeluk Islam (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Deni Sanusi, seorang pengusaha keturunan Tionghoa menceriatakan pengalaman spritualnya ketika memeluk Islam. Ia mengaku, sempat mengalami tiga kejadian aneh di luar nalar manusia. Kisah itu terjadi saat bulan suci Ramadhan.  

Sejak saat itulah, pria yang dulu bernama Chong Bunty itu memeluk Islam. Bahkan, ia kini menjabat sebagai Plt Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa Indonesia atau PITI.

Lantas seperti apakah proses datangnya hidayah yang dialami oleh anak pengusaha Tionghoa tersebut? Berikut ulasannya.  

“Saya sama istri tadinya ada bisnis travel umroh dan haji, dan kebetulan saat ini masalah umroh dan haji off dulu karena Covid jadi kita lebih banyak kegiatan sosial dan keagamaan saat ini,” ujarnya mengawali percakapan yang dikutip dari channel YouTube Hidayatullah TV pada Kamis, 17 Maret 2022.

“Jadi hidayah itukan ketentuan Alloh ya, kapan pun, dimana pun, dan siapa pun kalau sudah hidayah tuh akan mendapatkan pada seseorang itu pasti akan dapat,” sambungnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Depok Kamis 17 Maret 2022, Hujan dari Pagi Sampai Malam Hari Ada Petirnya Juga

Baca Juga: Mobil Listrik Pertama Indonesia Resmi Diluncurkan Presiden Jokowi

Ilustrasi suara adzan dari masjid (Foto: Istimewa)

Kisah Deni Sanusi menemukan Islam berawal dari kegelisahan dengan agama yang dianut, yakni Budha kemudian pindah ke Kristen saat masih remaja dulu.   

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: YouTube Hidayatullah TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polemik KDS! Nyaring Diawal, Senyap Kemudian

Rabu, 22 Juni 2022 | 15:00 WIB

Murid Global Sevilla Diedukasi Naik MRT Jakarta

Rabu, 22 Juni 2022 | 07:00 WIB
X