Sah! Pokja Wartawan Depok Gabung IJTI, Pimred INews Titip Pesan Ini

- Rabu, 16 Februari 2022 | 19:20 WIB
Pengurus IJTI Korda Depok - Pokja Wartawan Depok bersama Pimred INews Network, M. Jazuli (batik tengah) (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Pengurus IJTI Korda Depok - Pokja Wartawan Depok bersama Pimred INews Network, M. Jazuli (batik tengah) (Foto: DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Pokja Wartawan Depok secara resmi telah bergabung ke-dalam organisasi Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia atau IJTI. Pengukuhan pengurus dan para anggota tersebut dihadiri sejumlah pejabat daerah pada Rabu, 16 Februari 2022.

Kabid organisasi IJTI Pusat, Muhammad Jazuli mengaku, pihaknya menyambut positif bergabungnya sejumlah jurnalis dari Pokja Wartawan Depok ke dalam IJTI.  

“Di Jawa Barat sendiri Depok ini kan yang terakhir anak bontot ya. Tadi disampaikan sama temen-temen di IJTI Jabar hampir semuanya sudah memiliki korda. Saya menyambut positif untuk keputusan teman-teman (Pokja Wartawan Depok) ini,” katanya saat menghadiri langsung peresmian IJTI Korda Depok di Aula Perpusatakaan Pemkot Depok, tadi siang.  

Baca Juga: Ini Keputusan Pertama Anies Baswedan Jika Terpilih Jadi Presiden

Baca Juga: Banyak yang Ngotot Polisikan Ustaz Khalid, Nama Sukmawati Jadi Sorotan

Baca Juga: Underpass Dewi Sartika Siap Digarap, Tinggal Perlintasan di Citayam Nih yang Belum

Jazuli berharap, dengan meleburnya Pokja Wartawan Depok ke dalam IJTI Korda Depok dapat semakin meningkatkan kualitas profesionalisme dibidang jurnalistik.

“Saya berharap kawan-kawan di IJTI Korda Depok ini ke depan juga bisa melakukan sinergi sama banyak pihak baik dari pemerintahan maupun dari swasta, termasuk dari temen-temen TNI dan Polri,” ujarnya.

Ia pun menegaskan, agar para anggota IJTI Korda Depok bisa mengemban amanah sebagai pengurus organisasi profesi yang menjaga betul marwah jurnalis.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tujuh Perawat dari PPNI Kota Depok Dikirim ke Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 10:10 WIB
X