Wakil Wali Kota Depok Minta ASN Jadi Teladan Protokol Kesehatan Covid-19, Selama Ini Bagaimana?

- Selasa, 15 Februari 2022 | 09:11 WIB
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono tahun ini membuka kesempatan kepada pelajar di Depok untuk menjadi ajudan Wakil Wali Kota selama sepekan. (Foto: Dok Diskominfo)
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono tahun ini membuka kesempatan kepada pelajar di Depok untuk menjadi ajudan Wakil Wali Kota selama sepekan. (Foto: Dok Diskominfo)

DepokToday.com – Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 meningkat lagi, penerapan protokol kesehatan adalah kunci. Namun, harus ada teladan agar masyarakat mau patu terhadap anjuran pemerintah itu.

Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi pioner dan teladan bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Kita sebagai ASN merupakan teladan bagi masyarakat untuk bisa menjalankan protokol Covid-19, agar penyebarannya bisa terkendali dan bisa segera hilang dari Kota Depok," ujar Imam, seperti dikutip berita.depok.go.id, saat menjadi pembina apel pagi di Halaman Balai Kota, Senin 14 Februari 2022.

Baca Juga: Dody Sudrajat Sebut Pemakaman Anaknya Tidak Sesuai Kaidah Islam, H Faisal Beri Balasan Menohok

Imam mengatakan, pandemi Covid-19 sangat mengganggu pembangunan yang ada di Kota Depok. Pasalnya, banyak anggaran yang dialokasikan  untuk pembangunan, dialihkan bagi penanganan Covid-19.

Ilustrasi. RS Brawijaya salah kirim hasil tes Covid (Foto: Hops.id)

"Saya berharap kepada kita sekalian ASN menjadi garda terdepan dan teladan bagi masyarakat untuk dapat menekan angka Covid-19," tandasnya. ***

Editor: Ade Ridwan

Sumber: berita.depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X