Polisi Tetapkan Pengusaha Depok Atet Handiyana Jadi Tersangka, Ini Kasusnya

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 05:00 WIB
Atet Handiyana  (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Atet Handiyana (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com- Polda Metro Jaya telah menetapkan seorang pengusaha asal Kota Depok, Atet Handiyana, sebagai tersangka atas kasus dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan dalam jabatan terkait pencucian uang.

Penetapan tersangka terhadap Atet Handiyana itu berdasarkan surat ketetapan nomor: Sp.Tap/385/XI/RES.2.6/2021/Ditreskrimsus tanggal 2 November 2021. Data yang dihimpun menyebutkan, kasus tersebut mencuat berdasarkan laporan polisi nomor: LP/B/4260/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, pada tanggal 31 Agustus 2021.

Hal ini diungkapkan oleh Zhafran Yafi, kuasa hukum korban bernisial KS. Ia mengaku menjadi korban Atet Handiyana.

“Atas laporan itu polisi telah memeriksa 20 orang saksi yang terdiri dari pihak perusahaan, dealer mobil, money changer dan lainnya,” kata Zhafran dalam keterangan tertulis yang diterima awak media pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Baca Juga: Dorce Ogah Dijenguk Nia Daniaty, Ternyata Begini Hubungan Dua Artis Lawas Tersebut

Ilustrasi penipuan (Foto: Istimewa)

Untuk diketahui, Atet Handiyana sendiri sebelumnya mengaku sempat menjadi korban penyekapan di sebuah hotel di wilayah Margonda, Kota Depok.

Kala itu, ia mengaku disekap bersama istrinya oleh sejumlah orang pria. Atet sendiri telah melaporkan kejadian dialaminya ke Polres Metro Depok.

Namun belakangan, Atet kini tersangkut masalah baru. Ia dikabarkan bakal berhadapan dengan hukum atas kasus dugaan penipuan. Perkara itu ditangani Polda Metro Jaya. ***

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X