Jadi Korban Harga Minyak Goreng, Ibu Hamil di Depok Nekat Jual Ginjal

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:03 WIB
Minyak goreng murah diserbu warga (Foto: Istimewa)
Minyak goreng murah diserbu warga (Foto: Istimewa)

DepokToday.com- Seorang wanita di Kota Depok nekat ingin menjual ginjal karena tak tahan dengan lilitan utang yang jumlahnya nyaris Rp 1 miliar. Ironisnya lagi, wanita yang tinggal disebuah rumah kontrakan itu saat ini kondisinya sedang hamil besar.

Kisah pahit ini dialami oleh Melvi Novita, seorang ibu muda yang tinggal di kontrakan petakan wilayah Jalan Waru, Kampung Sugutamu, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Ia mengaku, sudah putus asa dengan utang yang saat ini jumlahnya nyaris Rp 1 miliar. Karena itulah, warga Depok tersebut berniat menjual ginjalnya agar bisa hidup tenang.

“Saya terlilit utang, jumlahnya hampir Rp 1 miliar. Utang personal ke teman,” katanya dengan nada melas saat dihubungi DepokToday.com pada Jumat 21 Januari 2022.

Baca Juga: Siap Perang Sampai Papua Merdeka, Komandan OPM: Kami Tidak Minta Makan dan Minum

Melvi mengungkapkan, kejadian itu bermula ketika dirinya tertarik untuk menjalankan bisnis sembako.

“Jadi awalnya saya bisnis, saya pinjam sama teman, terus saya tidak bisa mengendalikannya, nggak bisa mengontrolnya karena kan saya baru bisnis jadi kebanyakan kerugian dan kerugian ini boleh minjam dari teman,” ujarnya.

Utangnya kian membengkak ketika menjajal bisnis jual minyak goreng.

“Waktu itukan minyak goreng lagi murah, nah kesininya ternyata mahal. Salahnya saya saya stok banyak minyak goreng. Pas minyak naik ternyata tidak ada yang mau beli,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X