ABG Depok Tak Berkutik Digerebek Warga Saat Asyik Begituan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:00 WIB
Ilustrasi warga gerbek ABG mesum di Depok (Foto: notif.id)
Ilustrasi warga gerbek ABG mesum di Depok (Foto: notif.id)

DepokToday- Sejumlah warga menggerebek sepasang anak baru gede alias ABG yang diduga berbuat mesum di dalam kontrakan di wilayah Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Depok pada Kamis dinihari, 20 Januari 2022.

Data yang dihimpun menyebutkan, peristiwa penggerebekan ini berawal dari kecurigaan warga setempat lantaran penghuni kontrakan tersebut kerap membawa perempuan dan rata-rata usianya masih pelajar alias ABG. Diduga mereka adalah warga Depok.

“Jadi ini berawal dari kecurigaan warga karena tempat itu sering didatangi ABG. Warga menduga mereka sedang berbuat mesum,” kata salah satu tokoh pemuda setempat, Friansyah saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga: Sebut Jokowi, Ridwan Kamil Skak Mat Arteria Dahlan Soal Bahasa Sunda

Dan benar saja, ketika digereebek, sejumlah warga mendapati sepasang ABG dalam kondisi nyaris bugil. Bahkan, saksi mengaku melihat cairan yang diduga adalah sperma di dalam kontrakan di wilayah Depok tersebut.

“Pas digerbek ada sepasang ABG. Kita tidak menemukan alat kontrasepsi ya, tapi memang ada cairan, saya kurang tahu apakah itu cairan sperma atau ingus,” ujarnya.

Satpol PP menggerbek pasangan mesum di Kota Depok. (Foto: DepokToday/Zahrul Darmawan)

Sementara itu, Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Agus Khaeron juga membenarkan adanya penggerebekan ini. Namun ia mengaku, tidak ada warga yang melaporkan kasus tersebut.

“Iya kejadiannya ada, tapi tidak ada yang membuat laporan. Sudah kami telusuri juga lokasi kejadian dan memang benar ada penggerbekan itu,” katanya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X