Pesan Sekda untuk ASN Depok yang Belum Bayar Pajak: Harus Jadi Contoh

- Senin, 17 Januari 2022 | 20:22 WIB
Gedung Pemkot Depok  (Foto: DepokToday.coma/ Zahrul Darmawan)
Gedung Pemkot Depok (Foto: DepokToday.coma/ Zahrul Darmawan)

DepokToday - Aparatur Sipil Negara atau ASN Depok ditegaskan Sekretaris Daerah atau Sekda Kota Depok, Supian Suri harus menjadi contoh dalam taat membayar pajak. Apalagi jika memang ada ASN yang belum bayar pajak di 2021, dirinya meminta untuk segera melunasinya.

"Satu dua rupiah dari membayar pajak hasilnya akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan pembangunan di Kota Depok," kata dia dilansir dari berita.depok.go.id pada Senin 17 Januari 2022.

Dia mengatakan, kepatuhan dalam membayar pajak kata dia harus dilakukan semua pihak, termasuk ASN yang seharusnya harus memberi contoh kepada masyarakat lainnya.

Baca Juga: Ketagihan Makanan Ini, Ribuat Monyet Tawuran Antar Geng di Thailand

Dikatakannya, ASN harus menjadi contoh dalam kepatuhan membayar pajak. Yaitu dengan membayar pajak tepat waktu agar tidak menjadi hutang di tahun berikutnya.

Sekretaris Daerah Kota Depok Supian Suri. (Dok. Diskominfo)

"Saya titip kepada bapak dan ibu sebelum kita mengimbau masyarakat buat bayar pajak, tolong bayar pajak kita sendiri. Jangan sampai lupa," katanya.

Dirinya menuturkan, pajak yang dibayarkan juga harus sesuai dengan Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT). Bayar sesuai dengan jumlah yang seharusnya.

"Kalau punya tanah 1000 meter ya bayar 1000 meter. Begitu juga kalau punya tanah tiga bidang, dibayarkan tiga bidang jangan hanya satu bidang saja," tutupnya. (lala/*)

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: berita.depok.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afifah Alia Turun Tangan Soal Polemik SDN Pondokcina 1

Selasa, 29 November 2022 | 08:35 WIB

KWT Anggrek di Duren Seribu Dilatih Membuat Dodol Terong

Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB
X