Obrak Abrik Panti Pijat Mesum, Warga Depok: Kita Nggak Mau Kampung Ini Dikotorin

- Rabu, 12 Januari 2022 | 12:45 WIB
Panti pijat Reflexy Aura (Foto: DepokToday.com / Zahrul Darmawan)
Panti pijat Reflexy Aura (Foto: DepokToday.com / Zahrul Darmawan)

 

 

 

DepokToday- Sejumlah warga obrak abrik tempat panti pijat mesum di Depok pada Selasa malam, 11 Januari 2022. Diketahui, lokasi tersebut berlabel Reflexy Aura di wilayah Jalan Raya Muchtar, Sawangan.

Beruntung, sejumlah pasangan yang kepergok sedang berduaan di tempat itu lolos dari kemarahan warga. Masa tak terima wilayahnya dijadikan ajang prostitusi terselebung.

Ketua RW setempat, Abdul Azis mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada malam hari.

“Di kita ini Sawangan Depok kampung religius sesuai wali, jadi kita mantau terus ngga mau dikotorin sama hal begini (prostitusi),” katanya pada wartawan, Rabu, 12 Januari 2022.

Ia menjelaskan, pihak pengelola Reflexy Aura itu awalnya minta surat keterangan domisili usaha panti pijat. Karena ini sifatnya keterangan domisili usaha artinya memang kewenangan RT RW. Mereka baru beroperasi seminggu ini.

“Nah meskipun demikian si RT tetap mantau karena ada kejanggalan. Akhirnya warga juga mantau. Kalau ada tamu magrib lampu depan dimatiin,” ujarnya.

Puncaknya, warga menggerebek tempat panti pijat tersebut sekira pukul 19:00 WIB. Warga emosi karena beredar kabar di tempat tersebut juga dijadikan sebagai ajang prostitusi terselubung.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X