Mohamed Salah Tak Minta "Hal Gila" Dalam Kontrak Barunya di Liverpool

- Rabu, 12 Januari 2022 | 11:04 WIB
Mohamed Salah (baju kuning) menggocek pemain Brentford.(Foto: Twitter/Premier League)
Mohamed Salah (baju kuning) menggocek pemain Brentford.(Foto: Twitter/Premier League)

DepokToday-Pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, tidak meminta "hal-hal gila" dalam kontrak baru yang dia tandatangani dengan klub Liga Premier itu, tetapi ingin kesepakatan tersebut mencerminkan kontribusi besarnya di Anfield.

Pemain internasional Mesir memiliki kurang dari 18 bulan tersisa pada kontraknya saat ini dan telah menegaskan kembali apakah dia bertahan atau pergi tetap di tangan Liverpool.

Laporan menunjukkan bahwa Salah, yang telah memenangkan Liga Champions dan Liga Premier bersama Liverpool, mencari gaji mingguan lebih dari 300.000 Euro (408.000 dolar AS).

Itu akan menghancurkan struktur upah The Reds dan akan mewakili perubahan kebijakan yang signifikan oleh klub, dengan pemilik enggan memberikan kontrak yang menguntungkan kepada pemain begitu mereka mencapai usia 30 tahun, yang dilakukan Salah pada Juni.

Salah, yang telah mencetak 111 gol dalam 165 pertandingan Liga Premier untuk Liverpool, dan berada di jalur untuk Sepatu Emas ketiga dalam lima tahun, dia ingin diapresiasi.

"Saya ingin bertahan, tapi itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila," kata Salah kepada majalah GQ.

Baca Juga: Nottingham Forest Singkirkan Arsenal dari Piala FA, Tottenham dan Liverpool Melaju

Baca Juga: Chelsea, Liverpool Main Imbang yang Mendebarkan, Everton Kalah dari Brighton

"Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu (mereka seharusnya) karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub," paparnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, First Post

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pekan Ini Depok PPKM Level 2 Lagi, Apa Alasannya?

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:00 WIB
X