Gegara Ini Layanan Dinas UMKM Depok Panen Kecaman, Netizen: Bikin Citra ASN Buruk

- Rabu, 12 Januari 2022 | 06:00 WIB
Gedung Pemkot Depok (Foto: DepokToday.com / Zahrul Darmawan)
Gedung Pemkot Depok (Foto: DepokToday.com / Zahrul Darmawan)

DepokToday- Dinas UMKM Depok jadi sorotan lantaran dianggap tidak profesional dalam menjalankan tugas. Hal ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id.

Dalam postingannya, si pengunggah menuliskan narasi terkait keluhannya saat mendatangi kantor Dinas UMKM Depok yang berada di Gedung Balaikota, Margonda.

“Min tadi saya datang ke kantor Dinas UMKM di Balaikota Depok mau urus HAKI pas datang pukul 10:30 WIB tidak ada petugas, nunggu 20 menit tak kunjung ada petugas akhirnya kami putuskan pulang,” tulis netizen dalam postingan di akun tersebut dikutip DepokToday.com pada Selasa, 11 Januari 2022.

“Katanya ada di dalam, tapi saya tamu mau masuk pintunya antara keras sudah dibuka atau dikunci. Saya nggak berani asal main masuk saja karena tidak ada keterangan informasi,” sambungnya.

“Seharusnya, jika memang ada pelayanan masyarakat yang mana harus standby di meja depan gitu,” timpalnya lagi.

Baca Juga: Pencurian Hewan Ternak di Depok, Peternak Hanya Disisakan Isi Perut

Lebih lanjut ia pun berharap kejadian ini menjadi pelajaran berharga agar tak ada lagi masyarakat yang kecewa dengan pelayanan Dinas UMKM Depok.

“Semoga hal ini jadi masukan untuk instansi terkait jika meninggalkan meja loket informasi tunggu alangkah lebih baiknya meninggalkan notes agar warga yang datang tidak kebingungan,” tuturnya.

Suasana Dinas UMKM Depok (Foto: Instagram)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @infodepok_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X