Dikerjakan Akhir Tahun, Pengerjaan Gorong-gorong di Depok Dikeluhkan Warganet: Jadi Biang Macet

- Selasa, 11 Januari 2022 | 14:00 WIB
Pengerjaan gorong-gorong di kawasan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas. (Foto: Instagram @infodepok_id)
Pengerjaan gorong-gorong di kawasan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas. (Foto: Instagram @infodepok_id)

DepokToday - Sejumlah perbaikan gorong-gorong atau selokan di Kota Depok yang dilakukan sejak akhir tahun lalu terpantau masih dikerjakan hingga saat ini. Hal ini pun dikeluhkan oleh sebagian warga yang melintas di lokasi perbaikan.

Semisal akun Instagram InfoDepok_id yang memposting keluhan warga itu pada Selasa 11 Januari 2022. Dalam postingan itu seorang warga mengeluhkan pengerjaan perbaikin gorong-gorong yang seharusnya bisa diselesaikan lebih cepat.

Pada postingan video juga terihat pengendara roda empat tengah mengemudi di Jalan Mampang dan merekam gambar yang ada di pinggir jalan tersebut. Dimana kondisi jalan dipenuhi dengan tumpukan tanah bekas galian selokan yang terlihat terbengkalai.

Baca Juga: Terus Bertambah, Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet Kemayoran Capai 2.066 Orang

"Min boleh minta di UP mengenai pekerjaaan gorong-gorong sepanjang jalan Mampang, Pancoranmas," sebut postingan tersebut.

Pengerjaan gorong-gorong di kawasan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas. (Foto: Instagram @infodepok_id)

Postingan itu juga meminta warga yang melintas di lokasi tersebut untuk berhati-hati. Sebab, pelapor merasa adanya kondisi itu membuat jalan rawan kecelakaan.

"Yang mau melintas harap hati-hati jarak jalan dengan gorong-gorong yang belum ada penutupnya sangat dekat rawan pengendara yang melintas terjatuh. Semoga pengejarannya cepet selesai," terang dia.

Video  itu mendapat respon banyak warganet. Sebagian dari mereka juga mengeluhkan hal yang sama. Seperti akun @eleven_guitar yang mengatakan jika di daerah yang ada di kawasan Cinangka  mengalami kondisi yang tidak jauh berbeda. "Di cinangka sawangan depok sebulan jg gak kelar2 dibiaring nga nga aja," terang akun tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Komalasari

Sumber: Instagram @infodepok_id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pekan Ini Depok PPKM Level 2 Lagi, Apa Alasannya?

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:00 WIB
X