Diperiksa Soal Isu SARA, Ferdinand Hutahaen Bawa ‘Bekal’ Khusus Hadapi Penyidik  

- Senin, 10 Januari 2022 | 15:02 WIB
Ilustrasi kasus SARA yang menjerat Ferdinand Hutahaean (Foto: Istimewa)
Ilustrasi kasus SARA yang menjerat Ferdinand Hutahaean (Foto: Istimewa)

 

DepokToday- Ferdinand Hutahaean akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan ujaran kebencian. Untuk menhadapi penyidik, mantan politisi Demokrat tersebut rupanya membawa ‘bekal’ khusus.  

Ferdinand tiba di kantor polisi sekira pukul 10:17 WIB dengan mengenakan kemeja putih. Sebelum masuk untuk diperiksa, ia pun sempat menjawab pertanyaan awak media.

“Saya Ferdinand Hutahaean datang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, tim Siber untuk segera menuntaskan masalah ini agar bisa terang benderang jadi jernih dan tidak ada kesalahpahaman,” ucap Ferdinand Hutahaean saat tiba di Gedung Bareskrim Polri pada Senin, 10 Januari 2022.

Baca Juga: Kasus Mafia Tanah Depok Berbuntut Panjang, Mantan Jenderal BAIS Bidik Legalitas Reiwa Town

Ia didampingi tiga pengacara sekaligus. Pada wartawan Ferdinand Hutahaean beralasan, jika apa yang dilakukan bukan untuk menyerang siapapun, hal itu hanya percakapan hati.

“Jadi masalah pribadi saya ini membuat pikiran dan hati berdebat, kemudian percakapan panjang ini saya cuit singkat,” katanya.

“Tapi ini bukan untuk menyerang pihak manapun melainkan percakapan hati dan pikiran saya,” sambungnya.

Ketika datang untuk memenuhi panggilan penyidik, Ferdinand Hutahaean membawa 'bekal' yang disebutnya sebagai barang bukti berupa riwayat kesehatan.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pekan Ini Depok PPKM Level 2 Lagi, Apa Alasannya?

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:00 WIB
X