Dua Warga Depok Korban Kebakaran Gedung Cyber Merupakan Siswa PKL

- Jumat, 3 Desember 2021 | 08:29 WIB
Suasana rumah duka warga Depok yang menjadi korban kebakaran di Jakarta Selatan. (Foto Istimewa)
Suasana rumah duka warga Depok yang menjadi korban kebakaran di Jakarta Selatan. (Foto Istimewa)

DepokToday - Suasana duka menyelimuti kediaman dua orang siswa SMK Taruna Bhakti, Kecamatan Cimanggis, yaitu Seto Fachrudin (18) dan Muhammad Redzuan Khadafi (17). Keduanya warga Depok korban meninggal dari kebakaran di Gedung Cyber 1 di Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin Kamis 2 Desember 2021.

Satu korban yang bernama Seto merupakan warga Depok yang tinggal di RT4/RW7 Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Redzuan tinggal di RT5/RW8 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, sempat dilarikan ke rumah sakit, namun akhirnya tidak tertolong.

Warga Depok yang merupakan korban kebakaran ini mereka merupakan siswa SMK Taruna Bhakti yang terletak di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis.

Kedua korban tengah menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di salah satu perusahaan di Gedung Cyber 1 yang terbakar.

Sebagai informasi, kebakaran melahap Gedung Cuber 1 di Jalan Kuningan Barat Raya No. 8 RT 1/RW 3 Kelurahan Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Geger! Bayi Mungil dan Wangi Dibuang di Depan Rumah Warga Depok

Menurut Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan DKI Jakarta, kebakaran terjadi sekitar pukul 12.34 WIB.

Baca Juga: Kisah Habib Depok Lolos dari Penyekatan Aparat Saat Aksi 212

“Satu meninggal karena ketika dievakuasi keadaannya cukup memprihatinkan,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Plider Lomba Gaol dikutip dari Suara.com.

Sementara korban lainnya akibat kebakaran di Gedung Cyber bernama Bagus dinyatakan selamat. Ia dibawa ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (lala/*)

Editor: Nur Komalasari - Depoktoday

Tags

Terkini

X