Misterius, Sejumlah Temuan Mayat Gegerkan Warga, Dua di Pinggir Jalan

- Rabu, 7 Juli 2021 | 08:00 WIB
Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)
Ilustrasi mayat (Foto: Istimewa)

DEPOK - Sesosok mayat ditemukan di kawasan Tanah Merah, Cipayung, pada Selasa malam 6 Juli 2021. Dari hasil pengecekan yang dilakukan Kepolisian, jenazah tersebut merupakan soerang nenek yang diketahui sudah dua hari menghilang dari rumahnya.

Pada saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan kaku dimana seluruh tubuhnya tertutupi debu.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ipda Syaid Abu mengatakan, menurut keterangan keluarga, korban sudah pikun dan diketahui menghilang dua hari belakangan. "Korban sudah pikun, dan pihak keluarga sudah datang menemui kami untuk mengambil jasadnya," sebut dia dilansir Rabu 7 Juli 2021.

Diduga, kematian sang nenek karena tergelincir di lokasi tersebut. Kepolisian tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. "Diduga karena tergelincir, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban," ucap dia.

Baca juga :Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Depok, Rabu 7 Juli 2021

-
Temuan mayat di kawasan Ratujaya, Cipayung. (Istimewa)

Sebelumnya, sejumlah kasus temuan mayat juga terjadi di Kota Depok. Seperti pada Minggu 4 Juli 2021, sesosok pria yang tidak bernyawa ditemukan di Jalan Raya Tanah Baru, Kecamatan Beji. Korban ditemukan dalam kondisi masih berada di atas motornya saat diketahui sudah tidak bernafas.

Selain itu, sesosok pria juga ditemukan meninggal secara misterius di samping minimarket yang ada di pinggir jalan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung pada Selasa 6 Juli. Kondisinya juga tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya. (lala/*)

Editor: Nur Komalasari - Depoktoday

Tags

Terkini

X