Apresiasi Vaksinasi, Wawalkot Berharap Kasus COVID Turun Pekan Ini

- Kamis, 24 Juni 2021 | 19:41 WIB
Wawalkot Depok bersama Kapolres dan Dandim meninjau pelaksanaan vaksin di Makodim Depok Kamis 24 Juni 2021. (DepokToday.com)
Wawalkot Depok bersama Kapolres dan Dandim meninjau pelaksanaan vaksin di Makodim Depok Kamis 24 Juni 2021. (DepokToday.com)

DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono apresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Metro Depok serta Kodim 0508/Depok pada Kamis 24 Juni 2021.

"Saya apresiasi sekali ada acara ulang tahun bhayangkara ke-75 dilaksanakan di kodim. Makasih banyak pak kapolres yang telah melaksanakan hari ulang tahunnya di sini, ini suprise banget untuk temen-teman kodim di sini," jelas Imam usai kegiatan Kamis 24 Juni 2021.

Dia mengapresiasi kegiatan ini, karena juga digelar dengan mekanisme protokol kesehatan yang ketat.
"Tempatnya cukup luas dan dijaga protokol COVID-19 sehingga saat vaksin tidak terjadi penularan," jelas dia.

Dia berharap, kegiatan vaksinasi dapat dilakukan hingga nantinya seluruh warga Depok mendapatkannya.

Baca juga:Kepala Dinkes Ungkap Kondisi Nakes Puskesmas di Depok: Keteteran

"Seperti teman-teman liat di luar negeri sudah bebas tidak pakai masker karena sudah selesai divaksin. Cuma memang jumlahnya kan bertahap. Harapannya menekan penyebaran wabah COVID-19 di Kota Depok yang sekarang mulai meningkat," terang dia.

Selain apresiasi vaksin, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah provinsi dan pusat. Imam berharap, penyediaan vaksin dapat terpenuhi di Kota Depok.

"Mudah-mudahan kita lihat di pekan ini bisa menurun karena kesadaran masyarakat divaksin dan menjaga protokol COVID-19. Terkait dengan vaksin, stok kita akan minta terus ke pemerintahan pusat agar warga Depok dapat menerima vaksin," harap dia. (lala/*)

Editor: Nur Komalasari - Depoktoday

Tags

Terkini

X