Peringati Harpelnas, PDAM Tirta Asasta Depok Bagi-bagi 1.000 Tumbler

Botol air minum atau tumbler PDAM Tirta Asasta Kota Depok.(Istimewa)

MARGONDA-PDAM Tirta Asasta Kota Depok membagikan sebanyak 1.000 botol air minum atau tumbler secara gratis untuk pelanggan setianya.

Pembagian tumbler berwarna putih dengan logo PDAM Tirta Asasta Kota Depok ini, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat, 4 September 2020.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, DR. Ade Dikdik isnandar, Ak, MSi, CA, kepada wartawan menjelaskan, Harpelnas merupakan momen untuk memompa semangat perusahaan  menciptakan superior customer value dan kepuasan pelanggan.

“Kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan merchandise dan juga mengajak para pelanggan kami untuk lebih peduli pada lingkungan dengan aktif menggunakan tumbler pada kegiatan sehari-hari,” kata Dikdik, Kamis (3/9/2020).

Ia mengungkapkan, sebanyak 1.000 tumbler dibagikan melalui ekspedisi barang ke rumah-rumah pelanggan yang telah diseleksi dengan kriteria kubikasi pemakaian air, lama berlangganan, waktu pembayaran tiap bulan dan lain-lain.

“Kegiatan tersebut menjadi wujud apresiasi kepada pelanggan setia yang menjadi salah satu kunci utama kesuksesan perusahaan. Meskipun banyak hal dan interaksi yang tidak dapat dilakukan secara langsung dalam upaya mengapresiasi pelanggan dalam masa pandemi ini, kami tetap berupaya untuk selalu in touch dengan para pelanggan melalui paket merchandise ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Dikdik juga tengah mempersiapkan terobosan-terobosan dalam hal pelayanan secara online dan ketersediaan jaringan perpipaan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta layanan prima bagi seluruh pelanggan,” ujarnya.

Pihaknya telah melakukan beragam upaya dalam rangka memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya melalui upaya digitalisasi untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan melalui penyampaian keluhan, penyambungan baru secara online yang dapat di akses melalui website www.pdamdepok.co.id.

“Melalui Hari Pelanggan Nasional ini juga PDAM berharap pelanggan dapat senantiasa mendukung perbaikan layanan dengan memberikan support dengan menggunakan layanan air bersih PDAM secara aktif dan turut berpartisipasi dalam memberikan kritik dan saran yang membangun bagi peningkatan layanan kedepan,” harapnya.

(tdr/*)