Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Sebar 50 Paket Sembako

Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Depok Bagikan Sembako (Istimewa)
Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, Kajari Depok Bagikan Sembako (Istimewa)

DEPOK – Peringati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXI Tahun 2021, Kejaksaan Negeri atau Kejari Depok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada Warga di daerah Kelurahan Jatimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok pada Selasa (13/07).

Pada kegiatan bakti sosial Peringati Hari Bhakti Adhyaksa kali ini, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro mengatakan, ada 50 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang terdampak COVID-19. Hal itu dilakukan sebagai tanda bhakti Kejaksaan kepada Negeri yang diimplementasikan dengan memberikan yang terbaik terhadap sesama.

Baca juga: Perhatikan Masker Habis Pakai, Begini Cara Kelola Limbah yang Tepat

“Pada hari ini Kejaksaan Negeri Depok mengadakan bakti sosial memberikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, mereka ada yang diberhentikan dari pekerjaannya, bahkan ada yang sedang isolasi mandiri karna terdampak covid-19,” tutur Sri Kuncoro di lingkungan warga kelurahan Jatimulya, Kota Depok.

Baca juga: Sinyal PPKM Darurat Diperpanjang 6 Minggu, Gelombang PHK Hantui RI

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat yang terdampak COVID-19, dapat sedikit terbantu dan kegiatan dapat meringankan beban mereka.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Sri Kuncoro, juga didampingi Kepala Seksi Intelijen Herlangga Wisnu, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Donald Togi Joshua, serta beberapa Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). (lala/*)