Peringatan HBA Ke-60, Kejari Depok Santuni Yatim Ar-Ridho

Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Ar-Ridho.(DepokToday/Eru)

PANCORAN MAS-Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dan HUT Ke-20 Ikatan Adhyaksa Damakarini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar bakti sosial (baksos) di Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak Ar-Ridho, Jl. Caringin, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Rabu (15/7/2020).

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, kami berkesempatan mengunjungi Yayasan Ar-Ridho, setelah sebelumnya anak-anak yang mengunjungi Kejarj Depok,” ungkap Kepala Kejari (Kajari) Depok, Yudi Triyadi.

Yudi mengutarakan baksos tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas peringatan HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 dan HUT ke-20 Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD).

“Saat ini, Yayasan Ar-Ridho yang menjadi tujuan kami. Semoga kedepan masih diberikan kesempatan lagi untuk bertatap muka sekaligus silaturahim di yayasan panti asuhan Ar Ridho,” ungkapnya.

Dalam kesempatan baksos tersebut, pihak Kejari Depok menyerahkan bantuan berupa santunan, sembako, dan peralatan tulis yang diberikan langsung kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan tersebut.

“Kami tentunya berharap apa yang disampaikan dapat dirasakan manfaatnya oleh anak-anak yang ada di panti ini,” harapnya.

Selain melakukan baksos ke panti asuhan Ar-Ridho, ada banyak kegiatan lain akan dilaksanakan Kejari Depok, di antaranya anjangsana ibu-ibu IAD ke tempat para purna tugas Kejari Depok. Kemudian, puncak acara HBA melakukan ziarah ke makam pahlawan di Kalimulya, Cilodong Depok.

Sementara itu, salah satu pengurus Yayasan Panti Asuhan Ar-Ridho, Ustad Ali mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala Kejari Depok bersama jajaran staf kejaksaan yang sudah mau memberikan rejekinya ke yayasan panti asuhan Ar-Ridho.

“Alhamdullilah. Pertama kami mengucapkan banyak terimakasih. Dan harapan kami pertemuan ini menjadi awal silaturahim yang baik. Semoga kita semua dapat dipanjangkan umurnya, berkah dan selalu dilancarkan segala urusan. Insya Allah, bantuan rizki, sembako dan peralatan sekolah bisa bermanfaat bagi anak-anak,” ujarnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here