Perempuan Muda Korban Begal Payudara di Depok Trauma

Lokasi kejadian begal payudara di kawasan Jalan Mahali, Depok. (Depoktoday.hops.id)
Lokasi kejadian begal payudara di kawasan Jalan Mahali, Depok. (Depoktoday.hops.id)

DEPOK- Korban pelecehan seksual dengan modus remas payudara mengalami trauma. Ironisnya lagi, sosok pelaku yang kerap disebut begal payudara itu hingga kini masih misterius.

“Tentunya korban mengalami trauma ya. Terkait hal itu (trauma) nanti kita akan tindaklanjuti, akan kita lakukan pendampingan,” kata Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Agus Khaeron, Jumat 11 Juni 2021.

Lokasi kejadian di Jalan Mahali, Beji, Depok dikenal cukup rawan, dan kasus tersebut bukan yang pertama.

“Tapi tentunya korban juga akan ke depan akan mawas diri. Di jalan situ ternyata memang sepi dan penerangannya kurang,” ujarnya.

Baca Juga: Polisi Periksa Tiga Saksi Kasus Begal Payudara Depok

Agus mengungkapkan, pihaknya telah mendapat keterangan tambahan setelah perempuan muda (korban) itu akhirnya bersedia membuat laporan.

“Setelah dilakukan komunikasi dengan korban oleh anggota Reskrim Polsek Beji hari itu juga setelah yang bersangkutan pulang dari kerja dia membuat laporan di Polsek Beji,” katanya.

Polisi Buru Begal Payudara Depok

Agus mengaku, sampai saat ini Reskrim Polsek Beji masih berupaya mendalami petunjuk di lokasi kejadian, termasuk rekaman kamera pengintai atau CCTV.

“Ya mudah-mudahan kita dapat petunjuk sehingga kita tahu siapa pelaku begal itu.”

Baca Juga: Begal Payudara, Bukti Lemahnya Keberpihakan pada Perempuan  

Lebih lanjut ia mengatakan, penyidik telah memeriksa tiga orang saksi atas kejadian itu.

“Saksi yang diperiksa ada tiga orang, dari RT kemudian pemilik kos-kosan dan korban sendiri. Kita akan dalami terus mudah-mudahan kita akan mendapatkan titik terang,” tuturnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Agus, korban tidak mengenal si pelaku.

“Dia hanya tahu-tahu dari belakang dia dipepet oleh orang mengendarai sepeda motor kemudian tangan kirinya langsung melakukan perbuatan itu (begal payudara).” (rul/*)