Perempuan Gappura Pastikan Dukungan ke Idris-IBH

Indria Trilis Sari.(Foto: Istimewa)

PANCORAN MAS-Perempuan Garda Perjuangan Peduli Rakyat (Gappura) memastikan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-IBH).

Ketua Perempuan Gappura, Indria
Triilis Sari, menegaskan hal itu kepada wartawan di kawasan Pancoran Mas, belum lama ini.

Kata Indria, Perempuan Gappura fokus pada gerakan menggaet pemilih dari kaum hawa. “Kami Perempuan Gappura siap memenangkan Idris-IBH di Pilkada Depok,” katanya.

Menurut dia, perempuan harus punya andil besar dalam proses demokrasi di Kota Depok tahun ini. “Peran perempuan dalam Pilkada 2020 bisa menjadi penyelenggaran, peserta, pemantau maupun sebagai pemilih,” ucapnya.

Selai itu, lanjut dia, perempuan dapat ikut mencegah terjadinya dugaan pelanggaran pilkada. “Saatnya perempuan bergerak memerangi politik uang untuk demokrasi yang lebih baik dan turut serta sebagai pengawas partisipatif,” imbuh Indria didampingi Sekretaris Perempuan Gappura, Rahmawati.

“Perempuan bisa menjadi bagian penting yang menentukan kepala daerah yang bisa mewakili kepentingan perempuan, misalnya dalam kebijakan yang pro terhadap perlindungan dan kesejahteraan perempuan itu sendiri,” tambah Indria.

Indria mengungkapkan, sejauh ini Relawan Perempuan Gappura sudah
melaksanakan sosialisasi di berbagai kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Mereka (perempuan-red) merupakan pemilih potensial yang bisa menjadi kunci kemenangan saat pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember. Semaksimal mungkin kami mendukung pasangan Idris-IBH. Tak perlu diragukan lagi,” urainya.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here