Penyesalan Mendalam Nia dan Ardi: Ini Menyengsarakan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sumber: Instagram
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Sumber: Instagram

JAKARTA- Pasangan selebriti, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku sangat menyesali perbuatannya. Mereka bahkan telah meminta maaf pada semua pihak, khususnya pada keluarga besar.

Hal itu diungkapkan juru bicara keluarga Bakrie dan pengacara dalam jumpa persnya pada awak media di Polres Metro Jakarta Pusat pada Jumat malam, 9 Juli 2021.

Dilansir dari Hops.id jaringan DepokToday.com, orang tua pasangan tersebut pun telah memaaafkan dan berpesan untuk kuat menghadapi proses yang berjalan di kepolisian.

Pengacara Nia dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab menuturkan, keduanya sangat menyesal atas apa yang mereka lakukan. Wa Ode menyebut, kondisi keduanya kini sudah lebih tenang.

Tadinya suami istri itu akan menyampaikan langsung keterangan kepada media, namun lantaran masih ada pemeriksaan, akhirnya pengacara yang tampil ke depan awak media.

“Saya melihat dengan sesungguhnya, betapa ada penyesalan mendalam dari Pak Ardi dan Bu Nia, akhirnya dari peristiwa ini beliau diproses hukum ini akan ada hikmah besar,” kata Wa Ode dikutip pada Sabtu 10 Juli 2021.

Pada dirinya, suami istri itu juga berpesan agar jangan ada lagi siapapun yang mengikuti jejak mereka.

“Pak Ardi dan Bu Nia berharap semoga siapapun tidak ada yang menggunakan narkoba. Jangan coba-coba, ini sangat menyengsarakan sampai ada proses hukum seperti ini,” tutur Wa Ode.

Pengacara tersebut juga menegaskan, keduanya akan mengikuti semua proses yang berjalan di kapolisian dan mendukung penuh langkah kepolisian.

“Pak Ardi dan Bu Nia akan taat hukum ikuti proses semua dan hargai yang dilakukan kepolisian, apapun ini adalah penegakan hukum yang tak pandang bulu, yang salahgunakan narkoba ditindak. kami hormati,” katanya.

Pesan Aburizal Bakrie untuk Nia dan Ardi

Dalam keterangannya pada pengacara, pasangan suami istri itu juga sudah meminta maaf kepada kedua orang tua masing-masing dan keluarga besar.

Mereka menyesal. Keluarga besar Aburizal Bakrie pun telah menerima permintaan maaf Nia dan Ardi.

“Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses yang dikembangkan oleh aparat penegak hukum,” kata Juru Bicara Aburizal Bakrie, Lalu Mara.

Baca Juga: Polisi: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Beli Narkoba Seharga Rp 1,5 Juta

Menurut Aburizal Bakrie, kata Lalu, keduanya adalah korban, keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku.

“Pak Ical (Aburizal Bakrie) menyampaikan apa yang terjadi adalah cobaan, hadapi dengan sabar dan tabah, agar bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini,” ucap Lalu Mara. (rul/*)