Pengusaha Muda Depok Ini Buka Jaringan Internasional

0
262
Mukhlis Effendi (tengah)

JAKARTA– PT. Cakra Dirgahayu Sembilan Dua kembali melebarkan sayap bisnisnya hingga ke kancah internasional. Kali ini, perusahaan yang bergerak dibidang jasa, travel dan property itu mulai merambah ke bisnis alat kesehatan.

Hal itu diungkapkan CEO, PT Cakra Dirgahayu Sembilan Dua, Mukhlis Effendi disela-sela kesibukannya pada Rabu malam, 24 Oktober 2019. Sebagai langkah awal, pengusaha asal Depok, Jawa Barat itu rencananya akan melakukan penjajakan ke sejumlah negara seperti Belanda, Amerika dan India bersama dengan PT Multy Synergy Persada.

“Insya Allah kita akan melebarkan sayap, mohon doanya saja ya,” katanya pada DepokToday

Lebih lanjut Mukhlis berharap, kedepan kerjasama ini dapat semakin berkembang untuk turut mensukseskan program pemerintah, yang salah satunya ialah meningkatkan ekonomi negara. “Kebetulan saya dengan pimpinan PT Multy Synergy Persada, yakni pak Budi Jaya sudah kenal sejak lama. Insya Allah ini akan membuka peluang baru di industri bisnis,” ujarnya

Untuk diketahui, selain dikenal sebagai pengusaha muda, Mukhlis juga dikenal sebagai salah satu pengacara terbaik di Kota Depok. Sederet kasus sukses dimenangkan Mukhlis dan tim, beberapa diantaranya seperti sengketa tol, perkara tanah, hingga kasus yang terkait dengan bidang ekonomi dan pidana umum. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here