Pengemudi Minibus Hantam Pohon di Juanda, Evakuasi Korban Berjalan Dramatis

Evakuasi pengemudi minibus dilakukan semalam. (Foto: Istimewa)
Evakuasi pengemudi minibus dilakukan semalam. (Foto: Istimewa)
DepokToday – Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil minibus ekspedisi barang terjadi di Jalan Juanda, semalam, 5 Oktober 2021. Akibat kejadian itu, pengemudi dalam keadaan kritis.
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, mobil melaju dari arah Jalan Raya Bogor menuju Jakarta. Sesampainya di Jalan Juanda, pengemudi yang diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya itu oleng dan mobil kemudian menabrak pohon.
Dari keadaan kendaraan di lokasi kejadian, terlihat tabrakan keras terjadi. Bagian depan mobil hancur. Bahkan pengemudi sempat terjepit badan mobil yang ringsek.
Saksi di lokasi kejadian, Ovan mengatakan, dirinya hanya mendengar suara benturan keras saat tengah bekerja. Setelah itu, mengecek keadaan dan menemukan mobil sudah menabrak pohon. “Isinya satu orang, supir aja. Itu suaranya keras ya,” sebut dia.
Sementara itu, proses evakuasi berjalan dramatis, sebab, petugas yang dibantu warga kesulitan mengeluarkan pengemudi yang terjepit di badan jalan. Setelah beberapa lama, evakuasi korban yang kritis ini akhirnya berhasil dan langsung dibawa ke rumah sakit.
Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman menyebutkan, jika pengemudi mengantuk dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. “Korban dibawa ke RS Hermina dan masih menjalani perawata,” kata dia singkat. (lala/*)