Penemuan Jasad Pria di Semak Harjamukti, Saksi Dengar Suara Teriakan

Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)
Ilustrasi penganiayaan di Cilangkap, Depok (Foto: Istimewa)

DepokToday – Penemuan Jasad pria yang diduga korban pembunuhan di kawasan Patoembak, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, pada Kamis 23 September 2021, merupakan pria yang akrab disapa Om Lopo yang dikenal merupakan warga sekitar.

Hal itu disampaikan salah seorang saksi berinisial F yang merupakan warga sekitar. Dia sendiri mengetahui adanya jasad di lokasi pada Pukul 06:00 WIB. Saat itu kata dia, Isti korban histeris setelah menemukan jasad suaminya.

“Iya saya liat, saya dengar ada teriak-teriak istrinya ada apa. Kejadiannya gitu, saya dengar ada rame-rame, om lopo meninggal,” kata dia.

Dirinya sendiri tidak melihat ketika penemuan jasad pria itu, apakan merupakan korban pembunuhan atau tidak. Termasuk bagaimana jasad korban saat ditemukan.

“Ditemuin terlentang nggak liat karena ketutup wajahnya (jasad) rumput-rumput,” ungkap dia.Setelah itu jasad tersebut kata dia, kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Pendiri ‘Kerajaan’ Angling Dharma Disebut Polisi Tak Langgar Hukum

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas di semak-semak kawasan Patoembak, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, pada Kamis 23 September 2021. Diduga korban pembunuhan.

Baca Juga: Pendiri ‘Kerajaan’ Angling Dharma Disebut Polisi Tak Langgar Hukum

Data yang dihimpun menyebutkan, jasad korban ditemukan tergeletak di semak-semak dengan pakaian lengkap. Belum jelas siapa identitasnya, namun kabar yang beredar menyebut korban adalah aparat.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kejadian ini. Namun demikian, pihak terkait belum bersedia memberikan keterangan.

“Nanti aja polres. Saya nggak bisa statement,” kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Ibrahim Sadjab.(lala/*)