Pencuri Tas TNI Bonyok Diamuk Massa

Pelaku pencurian dibawa ke rumah sakit (Istimewa)

CILODONG- Seorang pemuda di Depok babak belur diamuk massa lantaran kepergok mencuri tas milik anggota TNI AD. Akibat ulahnya itu, pelaku yang diketahui berinisial DO ini terancam meringkuk dibalik jeruji besi.

Kejadian bermula ketika korban yang sedang main sepak bola menyimpan tasnya di pinggir lapangan, di kawasan Kampung Sawah, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, pada Selasa sore, 19 Januari 2021.

“Diduga si pelaku ini memanfaatkan kelengahan korban dan mengambil hand phone dari tas tersebut,” ucap Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab pada Rabu 20 Januari 2021

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling di Depok, Rabu 20 Januari 2021

Namun ternyata, aksi pemuda 35 tahun itu keburu dipergoki penonton yang berada di sekitar lapangan.

“Saksi yang melihat gelagat pelaku kemudian meneriakinya dan spontan massa langsung mengepung mengamankan pelaku,” kata Ibrahim

Akibat ulahnya itu, pelaku sempat diamuk massa hingga babak belur. Beruntung nyawanya selamat setelah sejumlah polisi yang tiba dilokasi kejadian berhasil meredam aksi main hakim tersebut.

Oleh petugas, pelaku kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk pengobatan. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Sukmajaya. (rul/*)  

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here