Penantian 7 Tahun, Enji Ingin Ketemu Bilqis Hingga Sudah Siapkan Ini

Bilqis dan Ayu Ting Ting (Istimewa)
Bilqis dan Ayu Ting Ting (Istimewa)

DepokToday- Ayu Ting Ting belum lama ini memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengaku, sudah siap mempertemukan anak semata wayangnya, Bilqis Humairah Razak untuk bertemu dengan ayah kandungnya, yakni Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Ya, sejak Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso atau Enji bercerai dan bahkan bisa dibilang dari sejak lahir, Bilqis belum pernah bertemu sang ayah.

Setelah tujuh tahun berlalu, Ayu tampaknya mulai melunak.

“Kalau nanti dia (Bilqis) tau dan ingin bertemu ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue,” katanya dikutip dari Hops.id pada Sabtu 4 September 2021.

Ayu Ting Ting menegaskan, ia bukanya tidak mau mempertemukan Bilqis Khumairah Razak dengan Enji Baskoro. Sebab selama itu sang mantan tidak menunjukkan kesungguhannya bertemu dengan anak mereka.

Rupanya abar itu langsung sampai ke telinga Enji. Tak tunggu waktu lama pihak Enji yang diwakili pengacaranya menyambut baik keinginan Ayu tersebut.

“Enji sangat senang. Dia menyanggupi kapanpun Ayu mau mempertemukan dia dengaan anaknya dia sangat siap,” katanya.

Baca Juga: Tak Terima Ponakannya Dipolisikan, Adik Ahok: Saatnya Melawan  

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa respons Enji terhadap keinginan Ayu itu cukup mengejutkan karena selain senang dan menantikana momen tersebut.

“Yang paling senang ya bapaknya karena sudah 7 tahun enggak ketemu, karena memang momen ini yang paling ditunggu Enji. Kalau ketemu pasti dipeluk apa yang diberikan mungkin dia memberikan apa yang disenangi oleh anak perempuan (mainan).”

Enji (Istimewa)
Enji (Istimewa)

Namun di sisi lain, Enji menyadari meskipun bisa bertemu sang anak, namun bukan berarti anaknya bisa langsung menyukainya.

“Enji gak ada rasa takut atau grogi ketemu anaknya tapi dia harus siap mental. Belum tentu dia (Bilqis) senang ketemu bapaknya. Enji sangat mengerti pola itu.”

Enji Sudah Siapkan Asuransi untuk Bilqis

Meski tidak pernah bertemu putrinya secara langsung, namun Enji diam-diam sudah menyiapkan asuransi untuk Bilqis.

“Saya dengar, Enji juga sudah menyiapkan banyak hal untuk Bilqis, salah satunya asuransi untuk jika anaknya dewasa nanti,” ujar si pengacara.

Baca Juga: Melongok Geliat UMKM Depok, Omset Menjanjikan Kaum Emak-emak

Di sisi lain, opsi Ayu untuk mempertemukan Bilqis dan Enji bisa jadi jalan keduanya untuk akur atau bahkan rujuk.

“Itu kan spontan pikirannya Ayu sendiri ya. Artinya keduanya sudah sama-sama dewasa dan menyadari kepentingan anaknya. Bisa jadi ini merupakan jalan keduanya untuk berkomunikasi, dan kembali akur,” katanya. (rul/*)