Pemuda Pancasila Depok Bentuk Praja untuk Menangkan Pradi-Afifah

Pradi Supriatna bersama Tim Independen Praja Pemuda Pancasila.(Foto: Istimewa)

KOTA KEMBANG-Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok membentuk Tim Independen Pradi-Afifah Juara (Praja).

Ketua Tim Independen Praja, Sandy Hanafia, menuturkan, tim independen Praja terbentuk berdasarkan hasil rapat koordinasi dan konsolidasi seluruh jajaran Pemuda Pancasila se-Kota Depok.

“Praja terlahir pada 11 September 2020 berdasarkan rapat koordinasi dan konsolidasi seluruh jajaran dari jenjang MPO, MPC, lembaga-lembaga PP Kota Depok dan PAC se-Kota Depok tertanggal 30 Agustus 2020,” ujar Sandy kepada wartawan di Markas MPC PP Kota Depok, kawasan Grand Depok City, Minggu (1/11/2020).

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/lima-ormas-besar-di-depok-dukung-pradi-afifah-ini-alasannya/

Dukungan Praja ini diberikan karena Pradi adalah Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kota Depok.

“Oleh karenanya, tidak ada alasan buat kami untuk tidak mendukung Bang Pradi untuk menjadi Wali Kota Depok,” paparnya.

Sandy mengungkapkan, salah satu tugas Praja adalah memperjuangkan, memenangkan, dan mengawal proses pemilihan sampai tingkat TPS.

“Kita optimis Pradi-Afifah akan memenangkan pilkada. Sebagai informasi, untuk jumlah anggota PP se-Kota Depok sudah memiliki Kartu Anggota (KTA) sebanyak 4.700 anggota. Kita siap bekerja dan memperoleh suara sebanyak-banyaknya untuk kemenangan paslon nomor 1,” harapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, sangat mengapresiasi gerakan PP di masyarakat. Ia menilai banyak kegiatan positif yang ditorehkan PP Kota Depok di masyarakat.

“Saya semakin semangat dengan adanya dukungan ini. Terlebih lagi dalam menyukseskan kemenangan di pilkada. Semoga PP semakin solid dan jaya,” tegas Pradi.

(ahi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here