Pemain Persib Bandung Tak Ada yang Masuk Timnas Senior

0
129
Simon McMenemy.(Foto: Istimewa)

JAKARTA-Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, telah memanggil 25 pemain untuk nantinya akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Anehnya, tak ada satu pun pemain Persib Bandung.

Setelah takluk dalam dua laga sebelumnya, yakni Malaysia 2-3 dan Thailand 0-3 di kualifikasi Piala Dunia 2022, Simon McMenemy pun langsung merombak para pemain untuk laga selanjutnya. Sebanyak 25 pemain dipanggil oleh Simon, yang mayoritas adalah dari klub Liga 1.

Namun, Simon tak mendaftarkan satu pun pemain dari salah satu klub besar Liga 1 2019, Persib Bandung ke timnas Indonesia.

Simon sendiri mengungkapkan alasannya mengenai tak dipanggilnya pemain Persib untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Saya tidak berpolitik dengan klub. Memang, pendukung Persib tidak bahagia dengan nihilnya pemain Persib yang dipanggil. Saya tidak merasa seperti itu. Saya memilih pemain yang terbaik, dan bukan karena saya tidak menyukai Persib,” tukasnya.

Sebelumnya, dua pemain Persib sempat dipanggil oleh Simon ke timnas Indonesia, saat pertandingan melawan Malaysia dan Thailand di kualifikasi Piala Dunia 2022. Dua pemain Persib tersebut yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi.(bolabob.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here