Pelaku Pencurian Pakaian Dalam di Cipayung Akhirnya Tertangkap

0
83
Pelaku (dua kiri) saat di intrograsi pengurus lingkungan RW9, Perumahan Lembah Griya Indah, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. (istimewa)

Cipayung Jaya – Hanya untuk melampiaskan nafsu syahwatnya, A (16) nekat melakukan pencurian pakaian dalam di perumahan Lembah Griya Indah RW9, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. Aksi yang dilakukan A berhasil dihentikan melalui rekaman CCTV rumah korban.

Ketua RW9, Endang mengatakan, warga di Perumahan Lembah Griya Indah sempat diresahkan pencurian pakaian dalam yang dialami istri dari Kelvin. Kejadian pencurian pakaian dalam sudah terjadi enam kali di rumah Kelvin dalam rentan waktu satu bulan.

“Ada enam buah yang diambil, yakni pakaian dalam sampai daster,” ujar Endang, Minggu 22 November 2020.

Endang mengungkapkan, merasa kesal atas pencurian pakaian dalam, korban memasang CCTV di halaman rumahnya tempat meletakkan jemuran pakaian. Melalui rekaman CCTV, dirinya bersama security mengenali wajah pelaku yang tidak lain masih warga lingkungan sekitar.

Baca Juga : Ini Sosok Pria yang Dikubur di Kontrakan, Pelaku Ternyata Adiknya

Menunggu waktu yang tepat, Endang bersama security perumahan langsung mengamankan pelaku dan mengintrograsi. Awalnya pelaku tidak mengakui, namun setelah diperlihatkan hasil rekaman CCTV akhirnya pelaku mengakui.

“Kami desak akhirnya mengakui perbuatannya mencuri pakaian dalam,” terang Endang.

Endang menuturkan, pelaku mencuri pakain dalam diduga karena memiliki kelainan seksual. Pelaku memanfaatkan pakaian dalam korban untuk halusinasi seksual. Setelah itu pakaian dalam korban di buang di kebun kosong tidak jauh dari rumahnya dan jemuran tetangga pelaku.

“Bilangnya cuma di ciumi sama di hisap,” ucap Endang.

Sementara itu, Lurah Cipayung Jaya, Mustakim membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pencurian pakaian dalam dan daster. Namun, kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak di laporkan ke polisi.

“Iya di selesai kekeluargaan karena pelaku masih di bawah umur,” tutup Mustakim. (iky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here