Paska Deklarasi, Perempuan Gappura Getol Kampanyekan Jagoannya

Ketua Perempuan Gappura, Indria Trilis Sari (kanan), foto bersama Ketua DPRD Depok, TM Yusuf Syahputra, dan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu.(Foto: Istimewa)

PANCORAN MAS—Paska mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam). Perempuan Garda Peduli Perjuangan Rakyat (Gappura) makin getol mengkampanyekan jagoannya itu.

Ketua Perempuan Gappura, Indria Trilis Sari, menegaskan, mengkampanyekan pasangan Idris-Imam tidak pernah mengenal waktu.

“Ini kami lakukan agar masyarakat tidak salah memilih pemimpin. Masyarakat harus cerdas memilih, karena lima menit di TPS sangat menentukan nasib mereka selama lima tahun ke depan,” ucap Indria, kepada DepokToday, Rabu (7/10/2020) malam.

“Pagi, siang, sore, malam, kami terus mengkampanyekan Idris-Imam ke masyarakat. Ini kami habis sosialisasi,” tambahnya.

Sebagai salah satu relawan Idris-Imam, Perempuan Gappura memiliki andil untuk membantu tim sukses agar mesin partai pengusung tidak kehabisan bahan bakar di tengah jalan.

“Kami percaya dengan kinerja partai pengusung yang solid dan militan para tim sukses yang ada di barisan Idris-Imam serta jaringan relawan yang tersebar di 63 Kelurahan di kota Depok. Insya Alloh hasilnya akan maksimal,” terangnya.

Indria optimistis, dengan kerja keras bersama-sama, pasangan Idris-Imam akan menang mutlak di 10 Kecamatan.

“Prediksi kami hanya satu Kecamatan saja yang ketat yaitu Kecamatan Beji, namun kami tegaskan sekali lagi disini kami percaya dan yakin, kita juga akan menang (di Beji-red) karena ada abang kita yakni abang Putra yang juga sebagai ketua DPRD Kota Depok,” ujarnya.

(hen)