Pasca Puting Beliung, PLN Depok Kini Dapat Ribuan Keluhan Padam Listrik

Ilustrasi penggunaan token listrik (Istimewa)

DepokToday – Walau kejadian hujan disertai puting beliung sudah berlalu dua hari lalu, nyatanya PLN Kota Depok masih menerima keluhan tentang sejumlah wilayah yang mengalami padam listrik.

Lewat akun Instagramnya, PLN Kota Depok membagikan informasi padam listrik tersebut. Menurut mereka, meski gardu dan penyulang sudah pulih, namun keluhan pelanggan masih datang ke Kantor PLN Depok.

“Meski gardu dan penyulang sudah pulih namun kondisi keluhan pelanggan gangguan satu per-rumah dampak puting beliung 2 hari lalu masih berdatangan di kantor PLN ULP Depok Kota,” kata PLN Depok lewat keterangannya.

Keluhan kata mereka, juga berdatangan di web, meskipun keluhan itu kini sudah mulai berkurang. “Namun keluhan melalui web dan 123 masih ada ribuan,” sebut PLN Depok.

Baca Juga: Usai Gage, Depok Bakal Terapkan Crowd Free Night di Dua Ruas Jalan Ini

Mereka meminta warga yang terdampak untuk bersabar karena kondisi ini. “Bapak/ibu di wilayah terdampak mohon bersabar untuk antrian petugas ke lokasi,” ucap dia.

Selian itu, mereka juga membagikan sejumlah wilayah yang padam listrik saat ini.

“Padam tidak terencana pukul 10.48 WIB di ULP Depok Kota .Wilayah padam: Kp Lio, Ratujaya, Rawa Indah, Jl Nusantara, Pr Regency Depok, Pr Bella Cassa dan sekitarnya,” kata mereka.

“Proses penormalan segera dilakukan secara bertahap dengan estimasi waktu yang tidak dapat dipastikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tambah PLN Depok. (lala/*)