Partai Demokrat Matangkan Pemenangan Idris-Imam

Partai Demokrat bersama Idris dan Imam.(Foto: DepokToday/Eru)

MARGONDA—DPC Partai Demokrat Kota Depok semakin memanaskan mesin partainya untuk memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

Partai berlambang mercy ini menggelar Rapat Konsolidasi Pilkada DPC Partai Demokrat Kota Depok dengan Satgas Pilkada Jawa 1 di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Beji, Rabu 11 November 2020.

Baca Juga: https://depoktoday.hops.id/edi-sitorus-pastikan-tidak-ada-kader-demokrat-membelot/

Rapat ini dihadiri Kepala Departeman Agama dan Sosial DPP Partai Demokrat Munawar Fuad Noer, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, Sekretaris DPC Hj. Endah Winarti, jajaran pengurus DPC dan PAC, para kader, dan sayap partai. Idris-Imam juga ikut hadir.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, menegaskan, rapat konsolidasi ini semakin mempertegas kesolidan dukungan Demokrat kepada Idris-Imam.

“Kami ingin melalui konsolidasi ini semakin menyolidkan seluruh jajaran di Partai Demokrat Kota Depok untuk memenangkan yang kami usung, yakni Idris-Imam,” ungkapnya.

Sedangkan, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara, menyampaikan berdasarkan hasil survei menggunggulkan paslon Idris-Imam sebesar 72%. Karena itu, menjadi tugas kader untuk memanfaatkan infrastruktur yang sudah ada agar semakin menebalkan keunggulan nomor 2.

“Dari seluruh kota/kabupaten yang melaksanakan pilkada, kita (Demokrat) berada di atas angin. Tapi bukan berarti tidak ada perhatian. Kita harus kerja keras, jangan lengah. Setiap kader harus memastikan tetangga memilih Idris-Imam,” paparnya.

Munawar Fuad selaku Satgas Pilkada 2020 Jawa 1 mengatakan pihaknya ingin menghadirkan pesta demokrasi yang jujur dan adil, termasuk di Pilkada Kota Depok.

“Mari kita jaga spirit dan siap menghadapi pihak yang memanfaatkan segala cara. Kehadiran di sini membuktikan soliditas kepemimpinan dan kader Demokrat,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, meminta kepada seluruh barisan pengusung dan pendukung agar mengedepankan ide dan gagasan.

“Jaga soliditas. Demokrat yang saya tahu partai yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip kepemimpinan. Soliditas diimbangi dengan profesionalitas kader di bawah,” katanya.

Di kesempatan yang sama, Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, menambahkan hasil survei Demokrat bersama PKS terus bertambah dibandingkan 2019.

“Insya Alloh mudah-mudahan bisa menjaga kita dan terus bergandengan tangan, untuk sama-sama berjuang dan memenangkan pasangan Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

(eru)