Partai Demokrat Depok Bagikan Bingkisan ke Pengurus

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus didampingi jajaran pengurus DPC membagikan bingkisan kepada ketua PAC.
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus didampingi jajaran pengurus DPC membagikan bingkisan kepada ketua PAC. (Foto: DepokToday/Eru)

SUKMAJAYA—DPC Partai Demokrat Kota Depok membagikan ratusan paket bingkisan kepada jajaran pengurus DPC, PAC, hingga ranting di sekretariat DPC, Ruko Sukmajaya, Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Sabtu-Minggu 8-9 Mei 2021.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, mengatakan pembagian sembako ini dilakukan berkaitan dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

“Maksud dibagikannya bingkisan sembako ini adalah memberikan kebahagiaan kepada seluruh kader Demokrat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat, Endah Winarti,.dan anggota DPRD Kota Depok M. Taufik.

Edi berharap bingkisan yang diberikan janganlah dilihat dari nilai atau besaran isinya. Namun, ketulusan pemberian tersebut.

“Ini dari Dewan Demokrat Depok yang jumlahnya tiga orang, bersama dengan Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Bapak Irfan Suryanagara,” jelasnya.

Pembagian bingkisan, katanya lagi, dijalankan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi. Total bingkisan yang disiapkan 760 orang.

“Hari ini (Sabtu, 8 Mei 2021), dibagikan bingkisan untuk enam kecamatan, yang dilakukan bergantian tiap kecamatan agar tidak terjadi penumpukan,” katanya.

Partai Demokrat
Penyerahan bingkisan untuk pengurus DPC hingga ranting Partai Demokrat.(Foto: DepokToday/Eru)

Enam kecamatan yang menerima bingkisan pada Sabtu adalah Kecamatan Sukmajaya, Cilodong, Pancoran Mas, Beji, Tapos, dan Limo. Sedangkan Minggunya adalah Kecamatan Cinere, Cimanggis, Cipayung, Sawangan, dan Bojongsari.

“Pertemuan ini juga bentuk silaturahmi. Karena silaturahmi jadi bagian kekompakan. Persoalan di tubuh Demokrat telah usai. Saatnya tunjukkan kinerja agar masyarakat melhat keberadaan Denokrat, sehingga pada 2024 bisa meningkatkan perolehan suara dan kursi di DPRD Kota Depok, provinsi, hingga nasional,” harapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara, yang menyampaikan arahannya melalui sambungan video call, memberikan apresiasinya kepada DPC Demokrat Kota Depok yang telah berinisiatif membagikan bingkisan untuk jajaran pengurus.

“Hal ini adalah sesuatu yang luar biasa. Jaga terus kekompakan, tingkatkan semangat dan kinerja untuk semakin membesarkan Partai Demokrat,” harap legislator dari daerah pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi tersebut.

Laporan Wartawan: Eru