Pantesan Prajurit TNI Ini Cium Kaki Pedagang Ayam, Ternyata Oh Ternyata

Momen haru prajurit TNI cium kaki ibu (Foto: Instagram)
Momen haru prajurit TNI cium kaki ibu (Foto: Instagram)

DepokToday- Kasih ibu sepanjang masa, itulah kalimat yang sering kali terdengar. Tentunya sebagai seorang anak, sudah sepatutnya kita hormat dan mengabdi pada orangtua, seperti yang dilakukan oleh seorang prajurit TNI yang satu ini.

Ya, meski telah sukses dan memiliki jabatan setinggi apapun, seorang anak tentu tak boleh melupakan jasa dan kasih sayang orangtua.

Baca Juga:  Punya Peran Besar, Ini Dampak Keterlibatan Ayah dalam Pola Asuh Anak

Nah, kisah prajurit TNI yang bertemu ibu kandungnya ini pun menyedot perhatian banyak pihak setelah video yang mempertemukan keduanya direkam dan videonya diunggah ke media sosial.

Salah satu akun yang turut memposting momen haru tersebut adalah Instagram @ tnipolri_lovers. Dalam video tersebut terlihat, seorang prajurit TNI berseragam lengkap datang dari arah lorong sebuah pasar.

Baca Juga: Polisi Duga Pria yang Serang PLN Alami Gangguan Jiwa, Ini Sebabnya

Ia kemudian menghampiri seorang wanita paruh baya yang sedang menjajakan daging ayam. Awalnya, wanita berkerudung itu tak menyangka jika pria tegap yang ada dihadapannya itu adalah putra kesayangannya.

Setelah prajurit berseragam loreng itu membuka masker, barulah wanita tersebut kaget. Keduanya pun langsung berpelukan. Bahkan, prajurit TNI itu sempat sujud mencium kaki ibunya.

Sontak wanita tersebut langsung merangkul dan mengangkat badan putra kesayangannya itu. Momen haru pertemuan ibu dan anak ini sukses menguras air mata yang menyaksikannya.

Netizen Ikut Baper TNI Ketemu Ibunya

Video yang viral ini dibanjiri ragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan sosok si anak lantaran meski telah sukses namun tetap berbakti pada oarngtua.

“Ya Allah bahagianya ibu yang punya anak berbakti seperti ini,” kata seorang netizen.

Baca Juga: Bumbu Dapur Ini Ampuh Mengatasi Sakit Jantung, Lambung Hingga Pikun

“Masya Allah ya gitu kalau ortu ridho Allah pun ridho semua urusan pasti dilancarkan,” timpal warganet lainnya.

“Masya Allah, anak yang sholeh, ini patut jadi contoh bagi generasi muda,” ujar yang lain.

“Bahagiakanlah ortumu selagi masih ada. Kamu akan dimudahkan segala urusanya Aamiin,” kata netizen lainnya. (rul/*)