PAN Buka Jalan Menuju Kursi Depok 1

Fitri Hariono.(Istimewa)

KOTA KEMBANG-DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok memberikan kesempatan kepada siapapun figur-figur terbaik untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada pilkada 9 Desember mendatang.

Partai berlambang matahari ini membuka pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Walikota, terhitung sejak 25 Juni hingga 10 Juli mendatang.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Depok, Fitri Hariono, menyampaikan bahwa pendaftaran ini sesuai dengan instruksi pimpinan di tingkat DPW Provisi Jawa Barat dan DPP Pusat.

“Bagi siapapun yang merasa memiliki kapasitas, kualitas, dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan untuk berlaga di Pilkada melalui partai pemilik empat kursi di legislatif tingkat II Kota Depok, agar segera mendaftar,” ungkap Fitri Hariono, Kamis (25/6/2020).

PAN, katanya lagi, memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mendaftar. Namun tentunya harus memenuhi persyaratan dan akan melalui mekanisme internal PAN.

“Bagi yang berminat, silakan datang san mendaftar di Rumah PAN Depok, Grand Depok City, Sektor Alamanda Timur, A4 No.8, RT3/9, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Waktu pendaftaran dibuka pukul 10:00 WIB sampai 16:00 WIB,” tutur Sekjen DPD PAN Kota Depok ini.

Ia mengutarakan, meski PAN saat ini tergabung dengan Koalisi Depok Tertata bersama Demokrat, PKB, dan PPP, PAN tetap memiliki mekanisme di internal untuk Pilkada.

“Koalisi Depok Tertata insya Allah sejauh ini masih solid. Kami memang punya mekanisme untuk bakal calon dan partai lain pun pastinya demikian. Kami menghargai mekanisme internal di partai lain,” pungkasnya.

(eru)