Paguyuban Gunung Kidul Bojongsari Dukung Idris-Imam

DUKUNGAN : IBH menyambangi Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan BOjongsari di kediaman Sugino, RT5/2, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu 07 November 2020.

SERUA – Dukungan terhadap pasangan calon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono terus mengalir, salah satunya dari Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan Bojongsari. Paguyuban tersebut siap memenangkan Idris-Imam menjadi Wali dan Wakil Wali Kota Depok.

Ketua Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan Bojongsari, Sugino mengatakan, alasannya mendukung pasangan Idris-Imam, berdasarkan sosok kedua tokoh tersebut memiliki ciri Bhineka Tunggal Ika. Idris-Imam dipercapaya dapat menyatukan dan tidak membedakan suku maupun agama dalam memimpin Kota Depok.

“Saya melihat Imam-Idris mampu merangkul semua suku dan agama yang ada di Kota Depok,” ujar Sugino, Sabtu 07 November 2020.

Sugino mengungkapkan, Idris-Imam memiliki visi dan misi membangun dan memberikan perubahan terhadap Kota Depok untuk lebih baik. Apalagi, sejumlah program kampanye yang diberikan dapat mensejahterakan masyarakat. Untuk itu, dirinya akan mengerahkan massa guna memenangkan Idris-Imam menjadi pempimpin Kota Depok.

Sugino menilai, Idris mampu memberikan perhatian kepada pengurus lingkungan dan masyarakat. Selama menjabat sebagai Wali Kota, tidak segan Mohammad Idris menyambangi masyarakat ditengah kesibukannya dan ikut memberikan bantuan kepada lingkungan untuk kemajuan masyarakat. Atas dasar tersebut dirinya bersama paguyuban akan mendukung kembali Idris-Imam pada Pilkada Kota Depok.

Sugino bersama Imam usai deklarasi bersilahturahmi dengan Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan Bojongsari, di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Sabtu 07 November 2020.

Sementara itu, Imam Budi Hartono mengapresiasi dukungan yang diberikan Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan Bojongsari. Menurutnya, paguyuban tersebut memiliki semangat dan dukungan yang cukup besar untuk memenangkan dirinya pada Pilkada Kota Depok.

“Alhamdulillah kami diterima sangat baik dari Paguyuban Gunung Kidul Kecamatan Bojongsari,” terang Imam.

Berita terkait lainnya Gino Center Siap Menangkan Idris-Imam

Imam akan memajukan Kota Depok menjadi lebih baik, salah satunya dengan mendorong sejumlah program. dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha atau startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha. Selain itu akan meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif pengurus lingkungan dan LPM, serta sejumlah program lainnya. (iky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here