Padam Listrik Imbas Hujan Badai Depok, Ini Daftar Wilayahnya

Sejumlah wilayah do depok padam listrik. (Foto: DepokToday)
Sejumlah wilayah do depok padam listrik. (Foto: DepokToday)

DepokToday – Hujan disertai angin puting beliung yang melanda sebagian wilayah Depok tidak hanya membuat pohon tumbang dan papan reklame roboh. Sejumlah wilayah juga mengalami padam listrik. Hingga berita ini ditulis, PLN Kota Depok terus mengupdate wilayah yang mengalami mati listrik.

Lewat akun Instagram resmi PLN Depok, mereka menyebutkan jika ada 184 gardu yang padam listrik.

Hal ini menyebabkan, mati listrik di pada sebagian besar wilayah. Berikut ini daftar wilayah yang hingga kini masih masih mengalami padam listrik:

Jl Studio Alam dan sekitarnya, Sukmajaya, Kampung Cilodong dan sekitarnya, Perumahan Studio Alam Indah, Perumahan Manggis Permai, Jalan Tole Iskandar dan sekitarnya

Jalan Siliwangi, Perumahan Permata Regency, Perumahan Bela Casa dan sekitarnya, Jalan Margonda Raya, Perumahan Pesona Depok, Jalan Sentosa Raya.

Baca Juga: Jalanan Kota Depok Lumpuh, Imbas Dari Angin Kencang Disertai Hujan Deras

Kampung Grogol dan Rangkepanjaya, Jalan Pramuka, Perumahan Pelangi, Perumahan Mampang Hill dan sekitarnya, Jl Raaya Pitara, Perumahan Green Pitara dan sekitarnya

Jalan Jemblangan Tanah Baru, ,Jalan Raya Sawangan, Komplek UI dan sekitarnta

Kampung Tapos Cibinong. Kampung Cimpaeun.

Baca Juga: Angin Kencang Disertai Hujan, Enam Pohon Tumbang, Dua Reklame Rubuh

Humas PLN Depok Meri mengatakan, pihaknya terus berusaha untuk mengatasi permasalahan ini. Total ada 120 orang yang diturunkan untuk mengatasi padam listrik ini. (lala/*)