PAC dan Ranting Demokrat Ujung Tombak Partai

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, melantik jajaran pengurus PAC dan ranting.(Foto: DepokToday/Eru)

SAWANGAN—DPC Partai Demokrat Kota Depok melantik dua jajaran pengurus PAC dan ranting secara maraton, Minggu 15 November 2020.

Pertama, pengurus PAC Kecamatan Sawangan beserta ranting di Pemancingan Cinangka Indah, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan.

Selanjutnya, pelantikan pengurus PAC dan ranting se-Kecamatan Bojongsari di Godong Ijo, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Dibaca Juga: https://depoktoday.hops.id/dua-kata-ini-diucapkan-idris-di-acara-partai-demokrat/

Pelantikan ini dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, Sekjen Hj. Endah Winarti, Pengurus Harian H. Iing Hilman, anggota DPRD Kota Depok Mohamad Taufik, serta jajaran pengurus dan kader.

Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus, mengatakan, pelantikan PAC akan dilakukan secara bergiliran di 11 kecamatan se-Kota Depok.

“PAC dan ranting ini menjadi ujung tombak dan garda terdepan memenangkan Idris-Imam, sekaligus mengibarkan panji Demokrat di masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik untuk terus berjuang membantu masyarakat.

“Kalau ada permasalahan yang terkait masyarakat, misalnya ada rumah warga yang hampir roboh sampaikan. Dari partai akan dilanjutkan melalui dewan yang ada ke pemerintah untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, yang turut hadir pada acara ini melihat Partai Demokrat akan semakin besar, terutama pada Pemilu Legislatif 2024.

“Partai politik adalah mitra dari pemerintah. Mudah-mudahan yang menang adalah yang Demokrat usung. Feeling saya, Partai Demokrat di Amerika Serikat berhasil menang, ini isyarat Partai Demokrat menang di 2024. Selamat berjuang. Bangun Depok Bersama. Lanjutkan, Lanjutkan, Menangkan, Menangkan,” tegas Idris.

(eru)