Optik Ezia Buka Cabang Kelima di Depok

MARGONDA-Optik Ezia membuka cabang kelimanya di Kota Depok, tepatnya di Jalan Raya Margonda No.399 B dan C, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Di awal pembukaan, toko yang menawarkan aneka kacamata ini memberikan diskon besar-besaran hingga 50%.

Direktur Utama (Dirut) Optik Ezia, Satria Dana Pradana, mengutarakan diskon berlaku sejak 1-10 Oktober 2019. Harga yang ditawarkan pun sangat bersaing dan lebih murah dibanding optik lainnya.

“Untuk toko kelima ini rencananya akan dilaunching pada November mendatang. Namun, sejak awal Oktober sudah dibuka dan melayani konsumen,” ungkap Satria, Senin (7/10/2019).

Diutarakannya, optik ini mengedepankan pelayanan dan kenyamanan konsumen. Hal ini didukung dengan tempat yang lebih nyaman, adanya musala, ruang tunggu, ketersediaan wifi, hingga free minuman dan snack.

“Optik ini mengusung konsep milenial, meskipun tentunya tetap melayani semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya kacamata, kami juga official store exoticon atau yang dikenal softlens X2, autoris dealear bosh and lomb dan perlengkapan optik,” katanya.

Di Optik Ezia, katanya lagi, tersedia ribuan kacamata, frame dan lensa yang kekinian dengan harga terjangkau. Kacamata yang ada pun mencakup semua kebutuhan, baik untuk fashion hingga kesehatan.

“Produk kacamata yang tersedia ada paket murah frame dan lensa mulai dari Rp150 ribu sampai produk bermerk seperti bonia, levis, ray ban, esprit, braun buffel, converse, anna hikman, jaguar dan porche desaign tentunya sesuai kebutuhan dan selera. Kita juga menyediakan periksa mata sampai cuci kacamata stel atau perawatan kacamata gratis. Kita juga ada petugas pemeriksa mata yang sudah berkompeten dan menggunakan sistem komputer untuk pemeriksaan mata, sehingga hasil lebih akurat,” paparnya.

Mengenai jam operasional toko, Satria mengatakan optik buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00. Meski baru beroperasi, toko sudah banyak repeat order dari langganan.

“Selain menawarkan produk yang sudah ada atau dipajang, konsumen juga bisa memesan model kacamata. Waktu yang dibutuhkan juga terbilang cepat mulai dari 15 menit, tergantung dari produk yang diinginkan. Bahkan untuk para pelajar dan mahasiswa, kami juga memberikan harga khusus. Kalau ingin tahu lebih banyak perihal promo dan aktifitas kami bisa follow IG optikezia,” katanya.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here