[OPINIKU] Tetap Profesional dan Netral

0
118
DR. (C) K.H. Mukhlis Effendi, S.H., M.H., CMCL. (Foto: Istimewa)

TIDAK terasa, satu tahun sudah berlalu, depoktoday.com menemani warga Depok dengan memberikan informasi seputar kotanya yang disajikan dalam produk jurnalistik yakni pemberitaan.

depoktoday.com hadir karena peduli. Peduli terhadap aspirasi masyarakat, peduli dengan pembangunan kota, peduli dengan kinerja pemerintah, instansi swasta, lembaga negara, TNI, Polri, serta elemen masyarakat lainnya.

Kami sadar betul, setahun belumlah seberapa, tapi kami percaya dengan bantuan pembaca, ke depannya kami akan bercahaya.

Di usia yang pertama ini (5 Oktober 2019—5 Oktober 2020) kami mengusung hastag #MerajutAsa. Kami percaya asa itu masih ada dan terbuka, asa itu pun terus kami rajut sehingga dapat membuat kami dicinta dan dipercaya.

Terkait tahun politik di Kota Depok (karena ini yang tengah ramai diperbincangkan), Pilkada Depok 2020 adalah sebuah momentum penting karena depoktoday.com akan melihat “terciptanya sejarah baru atau malah melanjutkan sejarah”.


“Satu hal, depoktoday.com tetap mengedepankan profesionalitas dan netralitas dalam pemberitaannya.”


Kami memberikan porsi pemberitaan tanpa pilih kasih, tanpa tebang pilih. Kami tetap mengakomodir kedua pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Depok.

Kami berharap, melalui ajang Pilkada Depok yang dihelat pada 9 Desember 2020 semoga akan terpilih pemimpin yang benar-benar peduli dengan warganya, lingkungannya, termasuk media. Bukan pemimpin yang hanya mementingkan golongan tertentu.

Semoga pesta demokrasi lima tahunan di Depok yang hari H nya tinggal dua bulan lagi, dapat berlangsung sukses tanpa ekses.

Mari kita tetap menjaga tali persaudaraan meskipun di antara kita memiliki pilihan politik yang berbeda. Karena berbeda itu soal biasa. Jaga persahabatan, jangan oleng apalagi baper.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, hatur nuhun pisan, matursuwun sanget, and thank you very much kepada pihak-pihak yang telah bermitra serta berkontribusi untuk depoktoday.com.

Untuk rekan-rekan wartawan depoktoday.com, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan dalam mencari berita di tengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan menjadi berkah buat kita semua. Aamiin Ya Robbal Alamin…

Ditulis Oleh DR. (C) K.H. Mukhlis Effendi, S.H., M.H., CMCL (Pemimpin Umum depoktoday.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here