Omonganya Jadi Nyata, Ini Wasiat Terakhir Vanessa Angel untuk Anak

Vanessa Angel (Foto: Istimewa)
Vanessa Angel (Foto: Istimewa)

DepokToday- Aktris cantik, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas akibat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis siang, 4 November 2021.

Di dalam mobil tersebut, selain Vanesa dan Bibi, ada pula anak semata wayang mereka bersama sopir dan seorang asisten. Namun ketiganya selamat dalam kecelakaan tersebut.

Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah mengalami luka ringan namun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Begitupula dua orang lainnya.

Baca Juga: Saksi Kunci Ungkap Kecelakaan Maut yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami

Terkait insiden ini, nasib putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu pun menjadi sorotan. Saat hadir dalam kanal YouTube ASHIAP TV belum lama ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku sudah mempersiapkan masa depan putra mereka.

Menurut Bibi, masa depan Gala Sky Ardianyah sudah terjamin dengan adanya asuransi. “Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita. Udah cukup lah. Itu udah Jodi yang ngurusin, urusin Jod, asuransinya,” katanya dikutip pada Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Sebelum Kecelakaan, Vanessa Angel dan Suami Janji Sehidup Semati

Bahkan Bibi juga sudah mempersiapkan tabungan untuk masa depan Gala.

“Ini hal yang sering gue omongin sama Vanessa sebelumnya. Kalau kamu mati, siapa ya Nes temenku yang bener-bener temenku banget? Gala gimana? Gala hidup lah dari asuransi, dari kamu segala macem. Gua juga udah nabung segala hal gue siapin buat Gala segala macem,” ungkap Bibi.

Firasat Vanessa Angel

Tak hanya itu, Bibi pun mengakui kalau Vanessa sudah sering menyinggung soal kematian.

Bibi menyebut dirinya tak ingin mencari istri baru dan memulai kembali hidup dari awal lagi. Ia justru lebih memilih untuk dijemput mau bersama Vanessa Angel.

“Dia nanya nih sebelum tidur ‘Pi, kalau Mami mati gimana?’ Kepikiran tuh gue sampe kebawa mimpi berulang-ulang,” ujarnya.

Baca Juga: Vanesa Angel Masuk Polres Metro Depok, Ternyata Karena Ini

“Wah kalau Vanes enggak ada, gue ngapain? Gue gendong anak, pasti gue nyari istri lagi, ngulang lagi. Gue enggak mau mengulang hidup gue yang kayak begitu lagi, Jadi I’m done with that,” sambungnya lagi. (rul/*)