Ochi Rosdiana Ungkap Rahasia di Balik Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Ochi Rosdiana. (Istimewa)
Ochi Rosdiana. (Istimewa)

DepokToday- Mantan anggota JKT48, Ochi Rosdiana, punya cara unik untuk mensiasati sepatu kesayangannya agar tidak kotor ketika sedang berada di situasi tanah becek akibat hujan.

Dilansir dari KapanLagi.com, pemilik nama lengkap Neneng Rosediana atau yang populer disapa Ochi Rosdiana itu rupanya punya trik khusus untuk mensiasati sepatu kesayangannya agar tidak rusak saat berada di area tanah yang becek.

Itu terlihat ketika ia sedang menjalani syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. Saat itu, cuaca tak terlalu mendukung karena diguyur hujan yang cukup deras.

Syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. (Istimewa)
Syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri. (Istimewa)

Di tengah kondisi tanah yang becek akibat hujan, Ochi yang harus memakai high heels untuk syuting pun tak kehabisan akal. Untuk menyiasati agar sepatunya tetap bersih dan bergerak dengan nyaman, ia pun punya rahasia sendiri.

Baca Juga: Tragedi Margo City Berpotensi Masuk Pidana, Begini Kata Polisi

Ochi Rosdiana tak pelit berbagi rahasia kenapa ia bisa tetap on point dan kece ketika memakai high heels di tengah tanah becek.

Rupanya, ia menutup setengah heels-nya dengan lakban agar ketika berjalan, bagian bawahnya tidak terlalu menancap ke tanah yang basah.

“Karena ini tuh abis ujan, dan tanahnya tuh jadi rembes gitu kalo heels takut nancep-nancep,” kata Ochi Rosdiana dikutip dari KapanLagi.com pada Selasa 24 Agustus 2021

Cara Jitu Ochi Rosdiana Pakai High Heels

Wanita kelahiran Depok, 24 Januari 1999 ini mengungkapkan, selain karena tak akan menancap terlalu dalam di tanah yang becek, sepatu dan kakinya juga akan tetap bersih karena tak ada bekas tanah.

“Setidaknya, setengahnya heels ini dikasih lakban supaya nggak kotor,” katanya.

High heels pakai lakban (Istimewa)
High heels pakai lakban (Istimewa)

“Susah, cuacanya lagi jelek. Jadi kalo gini (pakai lakban), tidak menancap-nancap,” timpalnya lagi.

Untuk diketahui, Neneng Rosediana, atau lebih dikenal sebagai Ochi Rosdiana merupakan pemeran dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan mantan anggota JKT48 yang lahir di Kota Depok. (rul/*)