Nur Mahmudi Ismail Pasti Dukung Idris-Imam

Ade Supriyatna (dua kiri) foto bersama relawan dari TRILIIS dan Perempuan Gappura.(Foto: DepokToday/Hen)

SUKMAJAYA—Selain Badrul Kamal, nama mantan Wali Kota Depok lainnya yakni Nur Mahmudi Ismail, juga dikaitkan dengan pelaksanaan Pilkada Kota Depok 2020.

Nur Mahmudi Ismail yang menjabat wali kota Depok selama 10 tahun (2006-2016) dipastikan mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono (Idris-Imam).

“Kami yakin pak Nur (panggilan akrab Nur Mahmudi Ismail-red) sama bu Nur Azizah Tamhid (istri Nur Mahmudi Ismail-red) dukung Pak Idris dan Bang Imam,” jelas Anggota DPRD Kota Depok, Ade Supriyatna, saat menerima kunjungan TRILIIS dan Perempuan Gappura di kawasan Sukmajaya, Rabu (30/9/2020).

Menurut Ade, dukungan dari Nur Mahmudi Ismail kepada Idris-Imam karena satu platform politik yang sama yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Dulu pak Nur diusung sama PKS, tentunya pak Nur akan dukung Idris-Imam juga, apalagi selama lima tahun pak Idris wakilnya pak Nur Mahmudi Ismail,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra, juga mengatakan hal senada dengan Ade Supriyatna.

“Apa yang disampaikan oleh Ade Supriatna yang mengatakan pak Nur Mahmudi memberikan dukungan kepada Idris dan Imam adalah benar,” ucap Yusuf.

“Kami yakin pak Nur sama bu Nur Azizah yang saat ini menjadi anggota DPR RI memberikan dukungan kepada Idris dan Imam,” tambahnya.

Disinggung mengenai pertemuannya dengan Ade Supriyatna, Yusuf menjelaskan ini sebagai langkah komunikasi dua arah untuk pemenangan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok.

Dijelaskannya pula, TRILIIS dan Perempuan Gappura sebelumnya juga bersilaturahmi dengan ketua DPRD Kota Depok, T.M Yusuf Syahputra.

“Kami (TRILIIS dan Perempuan Gappura) akan mendeklarasikan dukungan Idris Imam,” demikian Yusuf.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here