Niat Main Futsal, ABG Jatijajar Malah Kena Bacok

Ilustrasi penganiayaan (Istimewa)

TAPOS- Unit Reskrim Polsek Cimanggis berhasil meringkus pelaku penganiayaan terhadap seorang remaja di kawasan Jatijajar II, Kecamatan Tapos, Depok pada Sabtu dinihari, 1 Mei 2021.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban diketahui berinisial YNF (19 tahun). Peristiwa bermula ketika korban dan temannya nongkrong di warung kopi (warkop) samping Kelurahan Jatijajar, sekira pukul 23:00 WIB pada Jumat, 30 April 2021.

Saat itu mereka hendak janjian untuk bermain futsal di wilayah Banjaran Pucung, Jatijajar.

“Selang beberapa meter korban pergi dari warkop ada orang yang meneriaki korban woy. Korban berhenti. Saat itulah datang sekira 15 orang dan langsung melakukan pemukulan,” kata Kapolsek Cimanggis, Komisaris Polisi Ibrahim J Sadjab.

Karena takut, YNF (korban) melarikan diri, mencari bantuan.

“Korban dipukul dibagian jidat dan ditendang dibagian perut sebelah kiri, kemudian korban kabur dan mencari pertolongan kepada temannya untuk minta bantuan,” jelas Ibrahim.

Baca Juga: Pelajar Depok Pamer Tawuran di Medsos, Begini Endingnya

Setelah itu, korban dan beberapa temannya kemudian mencari sejumlah orang tersebut. Mereka ditemukan di wilayah Jatijajar II.

“Pas sampai di tempat kejadian, si YNF ini bertanya, siapa yang memukul saya, para pelaku langsung menghampiri dan menghajar korban sampai terjatuh.”

Tak cukup sampai disitu, salah satu dari sekelompok orang itu kemudian membacok YNF dengan menggunakan celurit hingga menyebabkan luka pada bagian pundak lengan kiri.

Warga yang mengetahui hal itu langsung melerai dan pelaku kabur. Dari laporan kasus tersebut, Unit Reskrim Polsek Cimanggis berhasil meringkus terduga pelaku utama berinisial RAS (19 tahun).

Polisi juga menyita barang bukti sebilah celurit yang diduga digunakan saat menganiaya Anak Baru Gede (ABG) tersebut.

“Kasusnya saat ini sedang kami dalami untuk mengetahui motifnya. Kami juga masih menggali keterangan para saksi untuk mencari tahu apakah ada pelaku lain dari kasus ini,” kata Ibrahim.

Akibat kejadian itu, YNF mengalami beberapa jahitan akibat luka yang cukup serius. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here